Breaking News:

Berita Langsa

FPA Dukung Langkah Tegas Wali Kota Langsa akan Copot Kepala OPD Terindikasi Urine Positif Ganja

Forum Pemuda Aceh (FPA) mendukung tindakan tegas Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, yang akan mencopot kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).....

For Serambinews.com
Ketua FPA, Sayed Alatas. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Forum Pemuda Aceh (FPA) mendukung tindakan tegas Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, yang akan mencopot kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terindikasi mengkonsumsi narkotika jenis ganja.

"Kita sangat mendukung langkah tegas Wali Kota Langsa yang akan mencopot jabatan kepala OPD jika terbukti mengkonsumsi narkotika," ujar Ketua FPA, Sayed Alatas, Sabtu (1/4/2021).

Seperti diketahui, hasil tes urine dilakukan Pemko Langsa bekerjasama dengan BNNK Langsa, Kamis (29/4/2021) kepala OPD terdikikasi positif narkotika jenis ganja.

Keterangan hasik tes urine itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Langsa, Ir Said Mahdum Masjid, sehari setelah tes urine tersebut.

Dikatakan Sayed, tes urine yang diintruksikan oleh Wali Kota Langsa secara dadakan usai dilakukan evaluasi kinerja 42 Kepala OPFD lingkungan Pemko Langsa itu, sangat baik dan pantas diapresiasikan.

Maka, jika ada Kepala OPD selaku pemimpin di satu organisasi pemerintahan terbukti memgkonsumsi barang haram itu (naekoba).

Maka, tidaknada kata lain selain tindakan tindakan tegas yang harus diamb oleh pimpinannya yaitu Wali Kota.

Karena seharusnya Kepala OPD adalah orang yang menjadi contoh kepada bawahannya untuk mentaati segala aturan negara dan berkelakuan baik .

Bukan sebaliknya, ia sebagai kepala OPD dengan sengaja melanggar aturan tersebut. Apalagi negara telah menetapkan narkoba sebagai musuh bersama yang harus diberantas.

Halaman
123
Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved