Breaking News:

Berita Aceh Besar

Babinsa dan Babinkamtibmas di Aceh Besar Bagikan Sembako

Pemberian sembako bersama Bhabinkamtibmas ini adalah wujud sinergitas dalam membangun sebuah kepedulian terhadap masyarakat yang sedang kesulitan.

hand over dokumen pribadi
Sertu Sugianto Babinsa Koramil 07/Baitussalam Kodim 0101/BS bersama Babinkamtimas Bripka Zulfikar Polsek Darussalam serahkan bingkisan sembako kepada Nurlaili (45) warga Desa Lieu Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, Minggu (2/5/2021) 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO -  Dalam menjalankan ibadah di Bulan suci Ramadhan, Sertu Sugianto Babinsa Koramil 07/Baitussalam Kodim 0101/BS bersama Babinkamtimas Bripka Zulfikar Polsek Darussalam  mengadakan kegiatan bakti sosial membantu Warga kurang mampu dengan memberikan bingkisan Sembako kepada Nurlaili (45) warga Desa Lieu Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, Minggu (2/5/2021).

Babinsa Sertu Sugianto, kepada serambinews.com dalam rilisnya, Minggu (2/5/2021) mengatakan, kegiatan memberikan sembako  bersama Bhabinkamtibmas adalah wujud sinergitas dalam membangun sebuah kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan.

“Semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat membantu meringan kesulitan masyarakat yang tidak mampu," katanya.

Sementara itu, Nurlaili, penerima bantuan sembako mengungkapkan, sangat bersyukur dan terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtimas yang telah peduli kepada warga yang tidak mampu seperti diri ini.

"Selama ini dengan adanya kegiatan Babinsa dan Babinkamtibmas, Alhamdulillah sangat membantu kesulitan warga," ujarnya.(*)

Baca juga: Mudik Lokal di Aceh Wajib Bawa Surat Bebas Covid-19, Petugas Akan Tes Antigen Gratis di Terminal

Baca juga: VIDEO Mahasiswa Peserta Joget Viral Malam Ramadhan, Dibina di Kantor Satpol PP/WH Kota Banda Aceh

Baca juga: Jack Miller Juara MotoGP Spanyol 2021, Bagnaia Posisi Kedua, Quartararo Finis Urutan 13

Baca juga: VIDEO - Viral Seorang Pria Meninggal Saat Sujud Shalat Jumat, Ini Penjelasan Kapolsek Pamanukan

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved