Breaking News:

DPRK Aceh Besar Santuni Puluhan Anak Yatim di Kota Jantho

DPRK Aceh Besar, santuni puluhan anak yatim pada acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama

SERAMBI/ASNAWI
DPRK Aceh Besar, berfoto bersama usai mensantuni puluhan anak yatim pada acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama di Kota Jantho, Sabtu (1/5/2021). Sebagai penceramah ustadz Masrul Aidi. Penyerahan santunan itu langsung diberikan Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali Spd MSi, Wakil Ketua DPRK, Bakhtiar ST MSi, dan Zulfi kar Aziz SE. 

ACEH BESAR - DPRK Aceh Besar, santuni puluhan anak yatim pada acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama di Kota Jantho, Sabtu (1/5/2021).

Sebagai penceramah ustadz Masrul Aidi. Penyerahan santunan itu langsung diberikan Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali Spd MSi, Wakil Ketua DPRK, Bakhtiar ST MSi, dan Zulfi kar Aziz SE. Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali Spd MSi, dalam sambutannya, mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian keluarga besar DPRK Aceh Besar.

Iskandar Ali berharap bulan ramadan ini dimanfaatkan dengan sebaiknya- baiknya khususnya puasa ramadhan dan salat Isya dan tarawih serta witir secara berjamaah dan tidak ada yang bolongbolong baik salatnya maupun puasanya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRK Aceh Besar memberikan apresiasi kepada Pemkab Aceh Besar karena telah berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang Ke-9 berturut-turut dari BPK-RI atas Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020. Acara itu dihadiri para anggota DPRK Aceh Besar, Kajari Aceh Besar, Rajendra D, Sekda Aceh Besar, para SKPK. (dab/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved