Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kemenag Aceh Timur Serahkan Dana Wakaf Tunai ke Kemenag Aceh

Kakankemenag Aceh Timur H Salman SPd MAg, menyerahkan sumbangan wakaf tunai dari ASN Kemenag Aceh Timur, kepada Kakanwil Kemenag Aceh Dr H Iqbal....

For Serambinews.com
Kakankemenag Aceh Timur, H Salman SPd MAg menyerahkan sumbangan wakaf tunai dari ASN Kemenag Aceh Timur kepada Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg, Sabtu (01/5/2021). 

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kakankemenag Aceh Timur, H Salman SPd MAg, menyerahkan sumbangan wakaf tunai dari ASN Kemenag Aceh Timur, kepada Kakanwil Kemenag Aceh Dr H Iqbal SAg MAg, Sabtu (01/5/2021).

Dana wakaf tunai Rp 45 juta itu untuk perluasan Mushalla Al-Ikhlas Kanwil Kemenag Provinsi Aceh.

Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg, menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Kemenag Aceh Timur atas partisipasinya ikut mendukung perluasan mushalla Kanwil Kemenag Aceh.

"Bantuan ini sangat berguna untuk perluasan mushalla kita. Insya Allah ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin," kata Iqbal.

Iqbal mengatakan, pihaknya telah mengalokasikan sumbangan dari ASN Kemenag kabupaten/kota di Aceh untuk perluasan mushalla.

Dan sampai saat ini pihaknya juga masih menerima bantuan dari Kemenag kabupaten/kota lainnya.

“Semoga setiap kebaikan akan berbalas kebaikan, lebih lagi dalam bulan ramadhan ini. Allah akan memberikan pahala yang berlipat ganda terhadap kebaikan yang kita lakukan.” ujar Iqbal.

Sementara itu Kakankemenag Aceh Timur H Salman SPd MAg mengucapkan terima kasih atas respon positif seluruh jajaran ASN Kemenag Aceh Timur yang menyalurkan wakafnya untuk perluasan pembangunan Mushalla Al-Ikhlas.

Lebih lnjut H Salman menjelaskan bahwa dana tersebut merupakan wakaf tunai dari seluruh ASN Aceh Timur di berbagai satker yang dihimpun semenjak sebelum bulan Ramadhan.

"Wakaf ini kami sepakati untuk diserahkan di bulan Ramadhan, semoga bermanfaat, dan dapat membantu perluasan Mushalla Al-Ikhlas untuk selesai dalam waktu cepat," kata Salman.(*)

Baca juga: Arus Penumpang ke Simeulue Meningkat Drastis, Dominan Mahasiswa dan Warga Pulang Kampung

Baca juga: Persiapan Seleksi CPNS 2021, Ikuti Simulasi CAT BKN Secara Online Kapan Saja, Begini Cara Daftarnya

Baca juga: Menjelang Lebaran, Arus Penumpang Kapal Meulaboh ke Simeulue Meningkat Tajam

Penulis: Seni Hendri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved