Breaking News:

PKK Pidie Jaya

PKK Pidie Jaya Bina Posyandu Keumala Polres

Dalam kegiatan ini pihak TP PKK Pijay juga turut menyerahkan bantuan pendukung fasilitas operasional Posyandu Keumala.

Penulis: Idris Ismail
Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Dok TP PKK Pijay
Ketua TP PKK Pidie Jaya, Syarifah Hasnah (dua kanan) menyerahkan bantuan kepada Posyandu Keumala Sari (dua kanan) yang turut didampingi Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am SAg SH MH (kanan), Sabtu (1/5/2021). 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Tim Penggerak (TP) PKK Pidie Jaya (Pijay) melakukan pembinaan terhadap Posyandu Keumala yang merupakan binaan dari Ibu Ketua Bhayangkari kabupaten setempat, Minggu (2/5/2021).

"Ini merupakan program pembinaan terhadap Posyandu ke 240 yang ada di Pijay," sebut Wakil Ketua I PKK Pijay, Hj Syarifah Hasnah Said Mulyadi SE MM yang turut di dampingi Ketua Pokja IV, Eddy Azwar SKM MKes kepada Serambinews.com, Minggu (2/5/2021).

Menurut Syarifah Hasnah, dalam kegiatan pembinaan ini meliputi serangkaian pemenatapan materi serta beberapa hal penting dalam edukasi pencapaian kepada segenap anggota untuk kesuksesan program-program terutama dalam menekan angka kematian ibu dan anak serta penurunan angka stunting.

Dalam kegiatan ini pihak TP PKK Pijay juga turut menyerahkan bantuan pendukung fasilitas operasional Posyandu Keumala.

Fakta Baru Sate Maut Yang Tewaskan Anak Ojol, Ternyata Targetnya Anggota Polisi Penyidik Senior

Hal ini seiring dengan Posyandu yang telah dibentuk beberapa hari lalu.

Maka upaya dampingan ini tetap terus eksis menjadi sasaran pembinaan secara bersama-sama.

"Pada intinya kami memiliki visi dan misi untuk eksis menekan angka stunting, kematian ibu dan anak yang menjadi skala prioritas," jelasnya.

Setelah Janda Muda Ditangkap, Polisi Kembali Berhasil Ringkus Dua Pria

Kehadiran Posyandu Keumala Sari ini kiranya ke depan dapat terus ditingkatkan terutama dengan aktif berbagai kegiatan dalam memberikan pemahaman kepada segenap anggota.

"Kami (TP-PKK) bersama Dinas Kesehatan dan KB siap membantu untuk mendukung kelancaran kegiatan Posyandu Kemala," ungkpanya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved