Breaking News:

Berita Banda Aceh

46 Penumpang dan Sopir Dites Swab Antigen di Terminal, Positif tak Diizinkan Berangkat, Ini Hasilnya

Kombes Pol Dicky Sondani menjelaskan, jika ada yang hasilnya positif, maka pengendara atau penumpang tersebut tidak diizinkan untuk berangkat

Penulis: Subur Dani | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Penumpang dan sopir menjalani swab antigen gratis dari Ditlantas Polda Aceh di Terminal Lueng Bata,  Banda Aceh,  Senin (3/5/2021). 

Kombes Pol Dicky Sondani menjelaskan, jika ada yang hasilnya positif, maka pengendara atau penumpang tersebut tidak diizinkan untuk berangkat dan akan dilakukan isolasi.

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak 46 orang yang merupakan sopir angkutan umum dan penumpang di Terminal L300 Lueng Bata, Banda Aceh, Senin (3/5/2021) malam sekira pukul 20.30 menjalani swab antigen gratis. 

Swab antigen ini dilakukan oleh Ditlantas Polda Aceh. Hasilnya, 46 orang tersebut negatif Covid-19.

“Alhamdulillah semuanya baik-baik, tidak ada yang positif dari 46 orang yang kita cek tadi.

Baik sopir dan penumpang semuanya negatif covid-19,” kata Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani seusai pengecekan antigen gratis kepada penumpang tadi malam.

Kombes Pol Dicky Sondani menjelaskan, jika ada yang hasilnya positif, maka pengendara atau penumpang tersebut tidak diizinkan untuk berangkat dan akan dilakukan isolasi.

Petugas melakukan cek antigen gratis kepada penumpang di Terminal L300 Lueng Bata, Banda Aceh, Senin (3/5/2021)
Petugas melakukan cek antigen gratis kepada penumpang di Terminal L300 Lueng Bata, Banda Aceh, Senin (3/5/2021) (For Serambinews.com)

Baca juga: Terungkap! Sebelum Meninggal Dunia, Maradona Sekarat Selama 12 Jam

Baca juga: Arab Saudi Akan Bangun Masjid Raja Salman di Universitas Islam Internasional di Pakistan

Baca juga: Siti Saroyah, Guru Hamil Ambil Risiko Dilahap Buaya Demi Mengajar, Gaji Turun 3 Bulan Sekali

“Kalau negatif silakan berangkat, tapi kalau positif tidak diizinkan dan akan diisolasi. Hal tersebut dilakukan untuk melindungi penumpang lain agar aman dari paparan Covid,"jelas Dirlantas. 

Dicky juga menyebutkan, pengecekan swab antigen gratis tadi malam dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2021.

"Hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 menjelang dan pasca lebaran nanti," kata Kombes Pol. Dicky Sondani, didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved