Breaking News:

Pengawasan

Satpol PP Gayo Lues Awasi Aktivitas yang Mengundang Kerumunan saat Lebaran Idul Fitri

Selain itu, petugas Satpol PP juga akan melakukan razia dan pengawasan di tempat objek wisata, pasca lebaran Idul Fitri untuk mencegah terjadinya keru

For Serambinews.com
Kasatpol PP/WH Galus, Irsan Firdaus 

Laporan Rasidan I Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Petugas Satpol PP/WH Gayo Lues akan melakukan pengawasan dan memantau dengan ketat dua sebelum dan setelah lebaran Idul Fitri di kabupaten tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima Serambinews.com, petugas Satpol PP/WH akan mengawasi antara lain aktivitas masyarakat yang bisa menggangu ketertiban umum, seperti membakar mercon dan petasan.

"Pengawasan dengan ketat dan pemantauan menjelang lebaran Idul Fitri, agar tidak ada masyarakat membakar mercon maupun petasan dalam rangka menyambut hari kemenangan bagi umat muslim," kata Kasatpol PP/WH Galus, Irsan Firdaus, kepada Serambinews.com, Selasa (4/5/2021).

Ayah Rudapaksa Anak Tiri Hingga Hamil 6 Bulan, Korban Dinikahkan dengan Pria Lain

Camat Melayat ke Rumah Warga Meninggal karena Kecelakaan saat Pengeboran Minyak

Selain itu, petugas Satpol PP juga akan melakukan razia dan pengawasan di tempat objek wisata, pasca lebaran Idul Fitri untuk mencegah terjadinya kerumunan massa dalam upaya memutus mata rantai virus corona.

"Objek wisata yang menjadi pusat perhatian dan akan diawasi dengan ketat yakni objek wisata Desa Agusen Kecamatan Blangkejeren dan Kolam Biru Rerebe Kecamatan Tripe Jaya," sebutnya.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved