Breaking News:

Seleb

Siti Nurhaliza Tersandung Masalah, Gelar Tahnik Bayi di Tengah Pendemi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kepolisian Malaysia tengah melakukan penyidikan atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan Siti Nurhaliza dan suaminya, Khalid Mohamad.

Kolase TribunStyle
Siti Nurhaliza, suami, dan putrinya 

SERAMBINEWS.COM, MALAYSIA – Penyanyi kenamaan Malaysia, Siti Nurhaliza sedang tersandung masalah dengan kepolisian setempat.

Pasalnya, Siti Nurhaliza diduga melanggar protokol kesehatan Covid-19 saat menggelar acara tahnik bayinya.

Diketahui, Siti Nurhaliza baru saja melahirkan anak keduanya pada Senin (19/4/2021) dengan jenis kelamin laki-laki.

Kepolisian Malaysia tengah melakukan penyidikan atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan Siti Nurhaliza dan suaminya, Khalid Mohamad Jiwa.

Kepala polisi Ampang, Asisten Komisaris Mohamad Farouk Eshak mengatakan, penyelidikan dilakukan setelah polisi mendapat laporan atas insiden itu.

Baca juga: Setelah Melahirkan, Siti Nurhaliza Umumkan Nama Anak Kedua, Ini Arti dan Makna Namanya

Baca juga: Kabar Bahagia, Siti Nurhaliza Lahirkan Anak Kedua, Beratnya Hampir Capai 4 Kg

Menurutnya, pihaknya mendapatkan informasi tentang peristiwa tersebut melalui laporan yang dimuat portal berita terkait ketidakpuasaan warganet.

Dalam berita tersebut, warganet menilai acara tahnik yang diselenggarakan oleh selebritis Siti Nurhaliza di kediamannya di Bukit Antarabangsa, Ampang telah melanggar protkes.

“Ada juga beberapa gambar di pemberitaan yang menunjukkan kehadiran beberapa pejabat (VVIP) dan tokoh agama terkenal di acara tersebut,” kata Eshak, dikutip dari Kosmo, Selasa (4/5/2021).

Laporan itu, sambungnya, juga mengklaim bahwa VVIP dan para tamu yang hadir di acara tersebut tanpa persetujuan dari polisi untuk melintasi negara bagian dengan alasan mereka tinggal di luar Selangor.

Ia menjelaskan, laporan tersebut juga mengklaim bahwa upacara tersebut dilakukan tanpa memenuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Halaman
1234
Penulis: Agus Ramadhan
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved