Breaking News:

Video

VIDEO Nelayan Peudada Temukan Mayat Warga Balee Panah Terapung di Laut Bireuen

Sebelumnya diberitakan pada Sabtu (1/5/2021) siang, Nasruddin jatuh terpeleset saat menjala ikan dan hanyut dibawa arus sungai Krueng Peusangan.

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Nasruddin Husen (51), warga Desa Balee Panah, Juli, Bireuen yang hanyut saat menjala ikan di Krueng Peusangan akhirnya ditemukan telah menjadi mayat oleh ABK Boat Cama Laot di perairan pantai Peudada, Bireuen, Selasa (4/5/2021), sekitar pukul 08.30 WIB.  

Mayat ditemukan dalam posisi telungkup menggunakan celana dalam warna coklat, tanpa baju dan celana luar.  

Sebelumnya diberitakan pada Sabtu (1/5/2021) siang, Nasruddin jatuh terpeleset saat menjala ikan dan hanyut dibawa arus sungai Krueng Peusangan.  

Pawang Boat Cama Laot yang juga Panglima Laot Peudada, Muhammad Karim (51) warga Desa Blang Kubu Peudada mengatakan, posisi mayat Nasruddin ditemukan berjarak sekitar 14 mil dari garis pantai Peudada.  

Saat itu, ia bersama 14 ABK hendak pulang ke PPI Peudada, namun tiba-tiba ada ABK-nya yang melihat mayat terapung diatas permukaan air.  

Lalu mereka melakukan evakuasi hingga tiba di PPI Peudada sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung melaporkan ke Polsek Peudada.  

Selanjutnya mayat dinaikkan dalam ambulan untuk dibawa ke RSUD dr Fauziah Bireuen.  

Sejumlah keluarga Nasruddin Husen yang datang ke rumah sakit memastikan penemuan mayat tersebut adalah Nasruddin setelah istrinya Husna melihat secara dekat ciri-ciri mayat tersebut.  

Narator: Ardiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved