Breaking News:

Berita Banda Aceh

Bungkam Dedy/Hendra, Pasangan Munjir/Rahmad Juara PENA Shaum Cup 2021

Pasangan Munjir/Rahmad akhirnya keluar sebagai juara pertama Kejuaraan Bulutangkis PENA Shaum Cup 1442 H. Di final Munjir/Rahmad mengubur mimpi...

For Serambinews.com
Para Peserta Badminton PENA Shaum Cup 2021. 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pasangan Munjir/Rahmad (Bungkus) akhirnya keluar sebagai juara pertama Kejuaraan Bulutangkis PENA Shaum Cup 1442 H. Dalam laga partai final,  Munjir/Rahmad yang keduanya berasal dari RRI Banda Aceh berhasil mengkandaskan pasangan Dedy/Hendra, dua set langsung.

Pasangan ganda putra Dedy (RRI Banda Aceh)/Hendra JR (Serambinews.com) bermain anti klimak di partai final kejuaraan bulutangkis PENA Shaum Cup 1442 H, Rabu (5/5/2021) dini hari, di auditorium RRI Banda Aceh.

Pasangan pebulutangkis yang bermain apik, padu dan prima sejak pase penyisihan hingga ke semifinal, tanpa pernah kalah sekalipun. Akhirnya tak berdaya menghadapi pasangan Munjir/Rahmad (RRI Banda Aceh) di laga puncak partai final.

Seakan bermain anti klimak, Dedy/Hendra harus mengakui keunggulan Munjir/Rahmad dengan skor telak di set pertama dengan angka 9-21. Di set kedua, meski berupaya mengimbangi permainan lawan, akhirnya harus puas dengan skor tipis 20-22.

Sedangkan dalam perebutan posisi ketiga, pasangan Safriadi (serambinews.com)/Ajier (INews TV) menguburkan ambisi pasangan Jalimin (serambinews)/Syawal (RRI Banda Aceh) dengan skor menyakinkan 21-17, 21-14.

Pada sesi penutupan, langsung dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang. Juara IV diserahkan Satria dari TribrataNews.com, Juara III diserahkan Bendaraha PB PENA, Azwani Awi, juara II diserahkan wakil Ketua PB PENA Saifullah dan juara I diserahkan Ketua PB PENA, Iranda Novandi.

Iranda dalam kesempatan itu mengatakan, PB PENA akan menjadikan PENA Shaum Cup ini sebagai agenda resmi dan akan dipertandingkan setiap bulan Ramadhan. "In Syaa Allah ini bisa berjalan secara kontinyu, sebagaimana Media Badminton Super Series (MBBS) yang sampai saat ini sudah berjalan 4 kali," ujar Iranda Novandi. Mengakhiri kejuaan ini, para peserta mengikuti makan sahur bersama.(*)

Baca juga: Ayah Tega Rudapaksa Anak Tiri Sejak Kelas 5 SD hingga Kini Umur 16 Tahun, Mengaku Khilaf

Baca juga: Jalur Traktornya Terhalangi, Petani Ini Pindahkan Patok Perbatasan 2 Negara, Terancam Pidana

Baca juga: Warga Lambung Amankan 15 Remaja tak Berpuasa, 2 Wanita, Diserahkan ke Satpol PP dan WH Banda Aceh

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved