Breaking News:

Info Bener Meriah

Bupati Sarkawi Jadi Narasumber Diskusi Evaluasi Dana Insentif Daerah

Bupati Bener Meriah, Abuya Tgk H Sarkawi menjadi nara sumber dalam kegiatan diskusi evaluasi penerimaan Dana Insentif Daerah (DID) Tahun 2021....

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi menjadi nara sumber dalam kegiatan diskusi evaluasi penerimaan Dana Insentif Daerah (DID) Tahun 2021 dan peningkatan kapasitas perencana DID tahun anggaran 2022, di Hotel Hermes, Banda Aceh, Selasa (4/5/2021). 

 
Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Bupati Bener Meriah, Abuya Tgk H Sarkawi menjadi nara sumber dalam kegiatan diskusi evaluasi penerimaan Dana Insentif Daerah (DID) Tahun 2021 dan peningkatan kapasitas perencana DID tahun anggaran 2022.

Acara tersebut diinisiasi oleh Bappeda Provinsi Aceh yang berlangsung di Hotel Hermes, Banda Aceh, Selasa (4/5/2021).

Dalam kegiatan itu, Bupati Sarkawi menyampaikan, perencanaan, kinerja dan strategi Pemda Bener Meriah hingga mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) yang sangat besar dan tertinggi di Provinsi Aceh tahun 2021 dengan nilai kurang lebih 63 milyar.

Kata Bupati, sebagaimana diketahui, Dana Insentif Daerah (DID) bertujuan memberikan penghargaan (reward) kepada daerah yang mempunyai kinerja baik dalam mengelola keuangan dan kesehatan fiskal daerah, pelayanan dasar masyarakat, peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Hadir sebagai peserta Kegiatan itu, seluruh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Kabupaten/Kota se-Aceh.(*) 

Baca juga: Operator Beko Temukan Benda Diduga Bom Saat Ratakan Tanah di Aceh Utara

Baca juga: Dua Dokter Spesialis RSUD Nagan Raya Terpapar Covid-19, Begini Perkembangan Kasus Positif

Baca juga: Mobil Tangki CPO Terjungkal di Nagan Raya, Minyak Tumpah ke Jalan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved