Breaking News:

Selebriti

Jennifer Dunn Sempat Terlibat Kasus Narkoba dan Dicap Pelakor, Begini Kehidupannya Kini

Jennifer pun sempat menjadi kontroversial pada tahun 2017, di mana sebutan pelakor dialamatkan kepada dirinya.

Tribunnews
Jennifer Dunn di Pengadilan Tipikor, Kamis (12/3/2020). 

Ia pun tak menyalahkan siapa-siapa soal tindakan yang Ia anggap itu adalah paling bodoh yang pernah dilakukan dalam seumur hidupnya.

"Aku gak mau nyalahin sekitar, karena memang itu keputusan terjelek yang pernah aku lakuin, kebegoan, kebodohan, udah semuanya yang buruk-buruk yang aku jalanin, ya taulah masa lalu aku itu kayak gimana, terlibat kasus apa juga tau kan lah ya, perbuatan seperti itu memang pengaruh dan gak bener," ucap jennifer dikutip dari youTube MD MD Entertainment.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya sudah tak lagi melakukan hal buruk, dan bahkan dirinya pun menyesali perbuatannya dan lebih meminta ampun kepada sang pencipta.
  
"Aku nitip pesan, dont ever deh udah aku ngerasain semuanya, itu bener-bener kayak aku suka bengong di rumah ya, kayak aku mau tidur mau ngapain, aku mikir oh may god dulu aku tuh rusak banget ya ya Allah. Gue ngelakuin ini loh, gue tuh dulu nakal banget lo ya ampun, kayak nyesel, kayak malu sendiri, tapi mau gimana kan udah terjadi," tambahnya.

Ia pun mengakui dirinya saat ini lebih mendekatkan diri kepada Allah, dan meminta sang pencipta agar bisa merubah dirinya ke arah yang lebih baik dari segi perilaku maupun tutur katanya.

"Sekarang aku kayak lebih istiqomahnya itu kayak sekarang alhamdulillah aku udah berhijab, aku kayak lebih banyak deket sama Allah, kayak minta ampun minta maaf gitu, karena buat aku lebih nyaman minta maaf sama Allah dibandingkan minta opini publik kayaknya buat aku gak penting gitu. Aku kayak ke ya Allah maafin aku, aku banyak dosa, tolong ubah aku jadi yang lebih baik, jadikan aku tuh orang yang sabar ngadepin apa yang orang omongin tentang aku, kasih aku kelembutan, setiap kata tutur aku, jadikan lebih baik," beber Jedun sapaan akrabnya.

Seperti diketahui, setelah kasus dirinya disebut pelakor, Jennifer pun lama tak terlihat di layar kaca.

Jennifer saat ini tengah sibuk menjadi ibu rumah tangga. Dan diketahui penampilan Jedun pun telah berubah, di mana dulunya belum berhijab kini Jedun telah berhijab.

Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id dengan judul Dulu Sering Terlibat Kasus Narkoba dan Dicap Pelakor, Penyesalan Jennifer Dunn: Ya Allah Maafin Aku, 

Editor: Nur Nihayati
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved