Breaking News:

Bupati Tgk Amran Pimpin Apel Pasukan Operasi Ketupat

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2021 bersama instasi terkait

FOTO IST
Polres Aceh Selatan menggelar apel pasukan Operasi Ketupat 2021 bersama instasi terkait di Mapolres setempat, Rabu (5/5/2021) sebagai pimpinan apel, Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran. 

TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2021 bersama instasi terkait. Apel gelar pasukan yang berlangsung di halaman Mapolres Aceh Selatan, Rabu (5/5/2021) ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat Idul Fitri 1442 H.

Selain Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho SIK SH MH, turut hadir Wakapolres Aceh Selatan, Kompol Sukardi SH, Dandim 0107 Aceh Selatan, Dansubdenpom Tapaktuan, Kasatpol PP dan WH Aceh Selatan, Kepala Dinas Perhubungan Aceh Selatan, Kepala BPBD Aceh Selatan, dan para PJU Polres Aceh Selatan.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran membacakan amanat Kapolri yang menyampaikan bahwa operasi ini dilaksanakan selama 12 hari dimulai dari 6 Mei-17 Mei 2021 dan dilaksanakan secara serentak di Indonesia.

"Apel gelar pasukan diikuti oleh Polres Aceh Selatan, Kodim 0107 Aceh Selatan, Dishub Tapaktuan, Satpol PP dan BPBD Tapaktuan. Tujuan operasi ini adalah agar masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman serta terhindar dari bahaya Covid-19," paparnya.

Setelah membacakan amanat Kapolri, Bupati Aceh Selatan juga berpesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab.(tz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved