Breaking News:

Berita Banda Aceh

Jelang Lebaran Idul Fitri, Pemuda Pancasila Banda Aceh Santuni Yatim

Ormas Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh memberikan santunan kepada 40 anak yatim yang berasal dari Kecamatan Kutaraja dan Baiturrahman....

For Serambinews.com
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh, T Rinaldi SE didampingi Sekretaris, Mahdani A Manaf memberikan santunan kepada anak yatim di kantor ormas tersebut, Kamis (6/5/2021). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Ormas Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh memberikan santunan kepada 40 anak yatim yang berasal dari Kecamatan Kutaraja dan Baiturrahman pada Kamis (6/5/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh itu sebagai bentuk kepedulian sosial kepada anak yatim, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. 

Koordinator Kegiatan, Safrizal menjelaskan ada 40 anak yatim dari dua kecamatan yang disantuni. Masing-masing kecamatan diberikan kepada 20 orang.

Santunan diserahkan langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh, T Rinaldi SE didampingi Mahdani A Manaf selaku sekretaris, dan Daniel A Wahab selaku bendahara ormas tersebut.

T Rinaldi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah agenda tahunan pihaknya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt dan.

“Ini bentuk rasa syukur kita dari pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh yang kita salurkan melalui aksi berbagi dengan anak-anak yatim,” kata Rinaldi.

Kegiatan ini ditutup dengan rangkaian berbuka puasa bersama dengan seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila, Srikandi dan SAPMA Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh di Kantor Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh.(*)

Baca juga: Sambut Meugang Idul Fitri, 2.877 Lansia di Aceh Jaya Terima Bantuan

Baca juga: Intip! Citra Kirana dan Rezky Adtya Urus Anak, Ada Bingung Saat Menangis: Masih Banyak Belajar

Baca juga: Ketua Komisi VI DPRA Minta Pemerintah Kembali Fungsikan Pusat Layanan Autis

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved