Breaking News:

Berita Kutaraja

Lagi, Golkar Aceh Salurkan APD untuk Nakes RSUZA dan RSUD Meuraxa

Sejak pandemi Covid-19 muncul, kata Nurlif, Partai Golkar Aceh sudah tiga kali menyerahkan bantuan dengan jumlah ribuan kepada rumah sakit.

Serambi Indonesia
Ketua Partai Golkar Aceh, TM Nurlif didampingi pengurus partai menyerahkan bantuan APD kepada perwakilan RSUZA dan RS Meuraxa Banda Aceh di halaman kantor partai tersebut, Kamis (6/5/2021). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Partai Golkar Aceh kembali menyalurkan bantuan alat pelindung diri atau APD bagi tenaga kesehatan (nakes) Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) dan Rumah Sakit Umum Meuraxa, Banda Aceh.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Partai Golkar Aceh, TM Nurlif didampingi pengurus partai kepada perwakilan kedua rumah sakit di halaman kantor partai tersebut, Kamis (6/5/2021).  

Sejak pandemi Covid-19 muncul, kata Nurlif, Partai Golkar Aceh sudah tiga kali menyerahkan bantuan dengan jumlah ribuan kepada rumah sakit.

Tidak hanya RSUZA dan Meuraxa, tapi juga untuk rumah sakit di kabupaten/kota.

“Hari ini, kita menyerahkan 60 baju APD untuk Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin dan 30 baju APD untuk Rumah Sakit Meuraxa yang bisa dipergunakan untuk tenaga medis dalam mengantisipasi penularan Covid-19,” katanya.

Baca juga: Intip! Citra Kirana dan Rezky Adtya Urus Anak, Ada Bingung Saat Menangis: Masih Banyak Belajar

Baca juga: John Kei Minta Dibebaskan, Tak Pernah Berpikir Membunuh Nus Kei, Menyesali Kematian Anak Buah

Baca juga: Ketua Komisi VI DPRA Minta Pemerintah Kembali Fungsikan Pusat Layanan Autis

Dia mengingatkan, masyarakat terus waspada mengingat kasus Covid-19 terus meningkat di Aceh.

Apalagi saat ini sudah ada virus varian baru yaitu B1617 yang sudah masuk Indonesia dan kasus ini ditemukan di Bali dan Jakarta.  

“Saya berharap masyarakat Aceh menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu, memakai masker,  mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, mengatasi mobilitas dan mengatasi interaksi. Ini upaya kita agar terhindar dari Covid-19,” tutupnya.(*)  

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved