Breaking News:

Berita Banda Aceh

Ikasmantig Gelar Raker Perdana Sembari Berbagi

Dana tersebut kata dia disalurkan dalam bentuk paket sembako dan uang tunai yang diperuntukkan kepada anak yatim piatu, duafa, dan para guru kontrak

Foto: Ikasmantig
Ketua Dewan Penasihat (Wanhat) Ikasmantig, Mayjen (Purn) Abdul Hafil Fuddin didampingi Ketua Umum Ikasmantig, Prof Dr Muchlisin ZA, menyerahkan santunan hasil dari program ‘Ikasmantig Peduli’ di Gampong Pango, Banda Aceh, Rabu, 5 Mei 2021. 

Sekjend Ikasmantig, Teguh Arief, menyebutkan dana yang terkumpul dalam program ‘Ikasmantig Peduli’ hingga saat ini mencapai Rp 30 juta lebih. Dana tersebut kata dia disalurkan dalam bentuk paket sembako dan uang tunai yang diperuntukkan kepada anak yatim piatu, duafa, dan para guru kontrak SMAN 3 Banda Aceh.

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 3 (Ikasmantig) Kota Banda Aceh periode 2021-2023 menggelar rapat kerja (Raker) pertama secara luring dan daring pada Rabu, 5 Mei 2021.

Ketua Panitia Pelaksana, Edwar M Nur SE MM (alumni 92), menyampaikan Raker perdana ini bertujuan untuk mendesain program kerja Ikasmantig ke depan.

“Saat Raker, masing-masing ketua dari setiap divisi kepengurusan menyampaikan program unggulan melalui virtual,” ujar Edwar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Ikasmantig, Prof Dr Muchlisin ZA SPi MSc, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus inti yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti Raker perdana melalui luring (offline) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan daring (online).

Selanjutnya, ia juga berterima kasih kepada seluruh alumni yang telah ikut berpartisipasi menyisihkan rezekinya dalam program “Ikasmantig Peduli”  menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Terima kasih kepada seluruh alumni yang telah memberikan sedekah yang nantinya akan disalurkan bagi anak yatim piatu, duafa dan para guru kontrak SMAN 3 Banda Aceh,” kata Prof Muchlisin (alumni 1991).

Baca juga: Bupati Aceh Selatan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Ihsan Labuhan Haji

“Semoga apa yang telah diberikan menjadi amal ibadah bagi kita semua. Insya Allah dengan amal bantuan bapak/ibu semua mendapat berkah di bulan Ramadan ini,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasihat (Wanhat) Ikasmantig, Mayjen (Purn) Abdul Hafil Fuddin SH SIP MH, menyampaikan Raker ini dilaksanakan secara sederhana melalui virtual karena pandemi masih belum berakhir.

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved