Breaking News:

Info Singkil

Kemenko Maritim dan Investasi Bahas Percepatan Realisasi Investasi UEA di Aceh Singkil

Isi rapat membahas langkah-langkah percepatan realisasi investasi UEA. Seperti insentif yang diminta Murban Energy serta rencana kawasan ekonomi...

For Serambinews.com
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid beserta jajarannya mengikuti rapat koordinasi percepatan investasi Murban Energy perusahaan asal UEA dengan Kemenko Maritim dan Investasi melalui video conferens, Jumat (7/5/2021). 

Isi rapat membahas langkah-langkah percepatan realisasi investasi UEA. Seperti insentif yang diminta Murban Energy serta rencana kawasan ekonomi khusus untuk mendukung rencana investasi. 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Percepatan realisasi investasi Murban Energy perusahaan asal Uni Emirat Arab (UEA) di Kepulauan Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, kembali dibahas, Jumat (7/5/2021). 

Pembahasan dilakukan melalui fasilitas video conferens.

Deputi Bidang Koordinasi dan Pertambangan Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi (Kemenko Marves), Septian Hario Seto.

Selain dari Kemenko Marves, rapat koordinasi itu dihadiri Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Keuangan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kementerian Investasi.

Hadir juga Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid yang mengikuti rakor dari ruang rapat Setdakab setempat, Asisten II Aceh, Dinas Penanaman Modal Aceh, Dinas Pariwisata Aceh, Staf Khusus Gubernur Aceh dan Kedubes RI untuk UEA.

Isi rapat membahas langkah-langkah percepatan realisasi investasi UEA.

Baca juga: VIDEO - 24 Orang Korban Jiwa dalam Protes Anti-Pemerintah di Kolombia

Seperti insentif yang diminta Murban Energy serta rencana kawasan ekonomi khusus untuk mendukung rencana investasi. 

"Rapat membahas percepatan realisasi invesatasi Murban Energy," kata Dulmusrid sampaikan hasil rapat.

Dulmusrid dalam kesempatan itu juga menyampaikan, persoalan lahan sebagai lokasi investasi yang menjadi kewenangan pihaknya.

Halaman
12
Penulis: Dede Rosadi
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved