Breaking News:

Berita Pidie

Pramuka Pidie Bagi-bagi Takzil, 500 Paket untuk Pengendara Jalan

Kwartir cabang ini beranggotakan pramuka penegak dan pramuka pandega putra putri dengan kelompok umur 16 hingga 25 tahun,

SERAMBINEWS.COM/NUR NIHAYATI
Ketua Harian Kwartil Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pidie, Yusmadi Kasem MPd menyerahkan takzil kepada pengendara melintas di Simpang Lampu Merah (Simpang MTQ) Kota Sigli, Pidie, Jumat {7/5/2021). SERAMBINEWS.COM 

Kwartir cabang ini beranggotakan pramuka penegak dan pramuka pandega putra putri dengan kelompok umur 16 hingga 25 tahun,

Laporan Nur Nihayati | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Sedikitnya 30 anggota dan pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pidie membagikan 500 paket takzil atau makanan berbuka puasa bagi pengendara jalan di Simpang MTQ, Kota Sigli, Pidie, Jumat (7/5/2021).

Ketua Harian Kwartil Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pidie, Yusmadi Kasem MPd di sela-sela kegiatan mengatakan, tujuan kegiatan untuk menumbuhkan sikap saling berbagi bagi generasi muda atau anggota Pramuka di Pidie.

Dikatakan, takzil ini dari sumbangan pengurus Kwarcab Pidie.

Kegiatan berbagi takjil ini digagas oleh Pengurus Dewan Kerja Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pidie yang merupakan pengembangan kaderisasi kepemimpinan di tingkat kwartir cabang.

Kwartir cabang ini beranggotakan pramuka penegak dan pramuka pandega putra putri dengan kelompok umur 16 hingga 25 tahun, Dewan kerja cabang bagian integral dari Kwarcab Pidie.

"Melalui kegiatan berbagi ini akan dapat menumbuhkan sikap berbagi bagi generasi muda Pidie ke depan," demikian Yusmadi juga didampingi, Efendi SPd, Wakila Ketua Bina Muda Kwarcab Pidie. (*)

Baca juga: Kisah Agus Nyaris Batal Lamaran, Rombongannya Terjaring Larangan Mudik, Bersyukur Acara Lamaran Jadi

Baca juga: Perjuangan Pemudik agar Bisa Lolos, Sembunyi di Truk, Termasuk di Antara Sayuran Hingga Jalan Kaki

Baca juga: Qatar Tangkap Menteri Keuangan, Dituduh Penyalahgunaan Kekuasaan

Penulis: Nur Nihayati
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved