Breaking News:

Berita Bener Meriah

Sekber Jurnalis-BM Gelar Silaturahmi dan Bagikan Bingkisan

Belasan jurnalis yang tergabung dalam organisasi Sekretariat Bersama (Sekber) Jurnalis Bener Meriah menggelar kegiatan silaturahmi sesama anggota...

For Serambinews.com
Ketua Sekber Jurnalis-BM, Dasa Yushelmi membagikan bingkisan kepada anggotanya yang berlangsung di Sekretariat Sekber Jurnalis-BM, di Kampung Kute Kering, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Jumat (7/5/2021). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Belasan jurnalis yang tergabung dalam organisasi Sekretariat Bersama (Sekber) Jurnalis Bener Meriah menggelar kegiatan silaturahmi sesama anggota dan pembagian bingkisan.

Kegiatan silaturahmi itu berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan (protkes) di Sekretariat Sekber Jurnalis-BM, di Kampung Kute Kering, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Jumat (7/5/2021).

Ketua Sekretariat Bersama Jurnalis Bener Meriah Dasa Yushelmi menyampaikan, keberadaan organisasi jurnalis ini diharapkan dapat menjamin rasa nyaman dan bisa menjadi rumah besar bagi insan pers di kabupaten tersebut.

Kata Dasa, selain ajang silaturahmi, organisasi Sekber Jurnalis-BM ini dapat difungsikan sebagai wadah pembinaan untuk teman-teman wartawan di Bener Meriah khususnya.

“Melalui berbagai pembinaan dan peningkatan kompetensi, insya Allah mereka tumbuh profesional. Bisa mengangkat martabat para jurnalis yang tergabung dalam organisasi Sekber Jurnalis-BM,” sebut Dasa.

Sambungnya, selain kegiatan silaturahmi, mereka juga memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh wartawan yang tergabung dalam organisasi tersebut.

“Dengan kegiatan ini kita berharap dapat lebih mempererat rasa kebersamaan antar wartawan didalam organisasi Sekber Jurnalis-BM ini,” ujar Dasa.

Sebut Dasa, meski saat ini dalam suasana pandemi Covid-19, setidaknya ini bisa membantu dan wujud kecil apresiasi kita terhadap kerja teman-teman wartawan.

Ia menambahkan, Sekretariat Bersama Jurnalis Bener Meriah ini merupakan institusi yang menaungi sejumlah wartawan dari berbagai media yang selama ini melakukan berbagai tugas jurnalistik di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, organisasi ini juga membangun sinergitas dengan berbagai lembaga di luar organisasi profesi kewartawanan, terangnya.

Di momen kegiatan berbagi bingkisan lebaran kepada anggota Sekber Jurnalis-BM, Dasa Yushelmi selaku Ketua Sekber Jurnalis-BM juga berharap kepada seluruh anggota Sekber agar selalu kompak dan solid, dan tetap menjaga nama baik organisasi yang selama ini telah kita bina bersama-sama, pintanya.(*)

Baca juga: Bireuen Dirikan Tiga Pos Ketupat, Nopol Luar Daerah Diarahkan Putar Balik

Baca juga: Kajari dan Pegawai Kejari Langsa Bagi Takjil Jumat Barokah kepada Masyarakat di Lapangan Merdeka

Baca juga: 1.158 Guru TPA dan Maddin se-Bener Meriah Terima Honorarium

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved