Breaking News:

Berita Langsa

Sekda Kota Langsa Lantik 7 Pejabat Eselon III dan IV, Ini Nama-namanya

Sekda Kota Langsa melantik 7 pejabat struktural yakni 2 orang pejabat administrator eselon III dan 5 pejabat pengawas eselon IV.

Foto Humas Pemko Langsa
Ir Said Mahdum saat melantik 7 pejabat struktural di aula BPKSDM. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Langsa, Ir. Said Mahdum, Jumat (7/5/2021) melantik 7 pejabat struktural yakni 2 orang pejabat administrator eselon III dan 5 pejabat pengawas eselon IV di lingkungan Pemko setempat.

Pelantikan ini tetap dengan protokol kesehatan covid-19 ini, berlangsung di aula Kantor Badan Kepegawaian dan Seumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Langsa.

Sekda Kota Langsa, Ir. Said Mahdum, menyampaikan, pelantikan di lingkungan kerja merupakan hal yang yang lumrah dan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Hal ini juga sekaligus untuk menjawab tantangan demi meningkatkan kinerja dan pelayanan yang baik di Pemerintah Kota Langsa.

"Harus dipahami, jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab," ujarnya.

Dirincikan 7 pejabat yang dilantik yaitu, Kemalawati, SP, Kasubbag Keuangan pada Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan (DP2KP) Kota Langsa menjadi Kabid Perkebunan di DP2KP Kota Langsa.

Baca juga: Ini Khatib dan Imam Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe Serta Tema Khutbah

Baca juga: Pria Tampar Imam Saat Shalat, Begini Pengakuan Pelaku Kepada Polisi

Baca juga: Guna Penetapan 1 Syawal 1442 H, Rukyah Hilal juga Dilakukan di Lhokseumawe, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Baca juga: Sempat Dirawat, Ayah yang Dibacok Anaknya Akhirnya Meninggal di RSUD Aceh Tamiang

Nasrullah, SE, Kasubbag Umum, Kepegawaian dan Dokumentasi pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Langsa menjadi Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Dukcapil Kota Langsa.

Ainun Jariah, SE, Kasie Pelatihan, Informasi dan Ketenagakerjaan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Langsa, menjadi Kasubbag Keuangan di DP2KP Kota Langsa.

Erlianti SE, Pengolah Data Pada DP2KP Kota Langsa menjadi Kasubbag Umum, Kepegawaian , dan Dokumentasi di DP2KP Kota Langsa.

Meutia Wati SSTP, Analis Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan Pada Inspektorat Kota Langsa menjadi Pj. Kasie Pelatihan, Informasi , dan Ketenagakerjaan di DPMPTSP Kota Langsa.

Kemudian, Mustafa, Pengemudi Pada Inspektorat Kota Langsa menjadi Pj. Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kantor Camat Langsa Timur.

Terakhir Afni SE, pengadministrasi Kependudukan pada Kasie Pelatihan, Informasi dan Ketenagakerjaan Dinas Dukcapil, menjadi Pj. Kasubbag Umum, Kepegawaian dan Dokumentasi pada Dinas Dukcapil Kota Langsa.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved