Breaking News:

Sekda Langsa Lantik Tujuh Pejabat

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Langsa, Ir Said Mahdum melantik tujuh pejabat struktural yaitu dua orang pejabat eselon III

HUMAS PEMKO LANGSA
Sekda Kota Langsa, Said Mahdum melantik tujuh pejabat struktural di Aula Kantor BKPSDM setempat, Jumat (7/5/2021). 

LANGSA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Langsa, Ir Said Mahdum melantik tujuh pejabat struktural yaitu dua orang pejabat eselon III (administrator) dan lima orang pejabat eselon IV (pengawas) di lingkungan pemko setempat.

Pelantikan ini tetap dengan protokol kesehatan Covid-19 ini berlangsung di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Seumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Langsa, Jumat (7/5/2021). Sekda Kota Langsa, Said Mahdum menyampaikan, pelantikan ini merupakan hal lumrah dan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Sekaligus meningkatkan kinerja dan pelayanan Pemerintah Kota Langsa. "Harus dipahami, jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab," ujarnya. Adapun mereka yang dilantik yaitu, Kemalawati SP sebagai Kabid Perkebunan pada Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan (DP2KP) Kota Langsa.

Nasrullah SE sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Langsa. Ainun Jariah SE sebagai Kasubbag Keuangan di DP2KP Kota Langsa. Erlianti SE sebagai Kasubbag Umum, Kepegawaian, dan Dokumentasi pada DP2KP Kota Langsa.

Meutia Wati SSTP sebagai Pj Kasie Pelatihan, Informasi, dan Ketenagakerjaan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Langsa. Mustafa sebagai Pj Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kantor Camat Langsa Timur, dan Afni SE sebagai Pj Kasubbag Umum, Kepegawaian, dan Dokumentasi pada Dinas Dukcapil Kota Langsa.(*/zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved