Breaking News:

Berita Aceh Utara

Kapolda Aceh Beri Motivasi Personel yang Bertugas di Pos Pengamanan Aceh Utara

Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada memberi motivasi kepada personel dalam bekerja saat berjunjung ke sejumlah pos pengamanan operasi ketupat Seulawah

FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Wahyu Widada memberi motivasi kepada personel dalam bekerja saat berjunjung ke sejumlah pos pengamanan operasi ketupat Seulawah 2021 di Aceh Utara, Sabtu (8/5/2021) 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Wahyu Widada memberi motivasi kepada personel dalam bekerja saat berjunjung ke sejumlah pos pengamanan operasi ketupat Seulawah 2021 di Aceh Utara, Sabtu (8/5/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Aceh didampingi Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Kombes Pol Dicky Sondani bersama sejumlah pejabat utama Polda Aceh.

Sebelum berkunjung ke Aceh Utara, kunjungan Kapolda Aceh diawali kunjungan ke pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2021di Aceh Tamiang, kemudian Langsa, Aceh Timur. 

Baca juga: Kapolda Aceh Cek Pos Operasi di Langsa, Ajak Masyarakat Tunda Mudik Untuk Memutus Penyebaran Covid

Saat meninjau pos tersebut, Kapolda Aceh memberi motivasi kepada petugas di pos untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas pengamanan operasi ketupat seulawah tahun 2021. 

“Kapolda berpesan kepada kami (petugas) yang sedang menjalankan tugas di pos untuk selalu menjaga kesehatan dan prokes dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Lantas Iptu Adek Taufikkemarin. 

Baca juga: Positif Covid-19 di Aceh Timur Naik Jadi 28 Kasus, 3 Orang Malah Sudah Jalani Dua Kali Vaksin

Disebutkan, saat melakukan peninjauan pos, Kapolda Aceh melalui Dirlantas juga menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis untuk petugas yang berada di pos .

Setelah mengunjungi pos Ketupat Seulawah di Aceh Utara, kemudian Kapolda Aceh bersama rombongan dikawal ketat oleh personel Brimob serta mobil patroli, meninjau langsung pos pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.(*)

Baca juga: Dipimpin Aminullah Usman, Forkopimda Banda Aceh Razia Protkes ke Sejumlah Warung Kopi

Penulis: Jafaruddin
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved