Breaking News:

Bantuan Sosial

Kapolresta Banda Aceh Turun ke Ie Suum Aceh Besar, Salurkan Paket Sembako bagi 45 Fakir Miskin

Pada kesempatan ini saya mengimbau kepada bapak dan ibu-ibu semua agar selalu mematuhi protikol kesehatan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyeba

Penulis: Misran Asri | Editor: Ansari Hasyim
For Serambinews.com
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto didampingi Kapolsek Krueng Raya, Iptu Roby Afrizal menyerahkan bantuan sembako kepada fakir miskin di Gampong Ie Suum, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (8/5/2021). 

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, bersama Kabag, Kasat serta Kapolsek Krueng Raya, Iptu Roby Afrizal SH MH, menyalurkan bantuan bagi fakir miskin dan anak yatim, Sabtu (8/5/2021).

Penyaluran bantuan sembako sebanyak 45 paket tersebut berlangsung di Gampong Ie Suum, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Kegiatan sosial yang menggusung tema 'Polresta Berbuat, Polresta Peduli Memberikan Bantuan Kemanusiaan Bersama Kita Lawan Covid-19" itu dipusatkan di Balai Desa Ie Suum.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK mengatakan di samping menyalurkan bantuan sembako kepada yang berhak menerimanya, kedatangannya dan jajaran juga dimaksudkan untuk bersilahturahmi dengan perangkat gampong dan masyarakat di desa itu.

"Pada kesempatan ini saya mengimbau kepada bapak dan ibu-ibu semua agar selalu mematuhi protikol kesehatan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19," ungkap Kapolresta.
Kondisi yang perlu dipahami saat ini, lanjut perwira menengah ini di wilayah Polresta Banda Aceh dan Aceh Besar terjadi peningkatan kasus Covid-19.

Karena itu hal tersebut perlu menjadi masalah bersama yang harus disikapi dengan bijak.

"Covid-19 memang tidak tampak. Tapi, virus itu ada dan kondisi saat ini Ruang Pienere RSU Zainoel Abidin Banda Aceh, penuh dengan pasien Covid-19. Untuk itu kami imbau patuhi protkes agar terhindar dari wabah yang mematikan ini," terang Kombes Joko Krisdiyanto.

Kapolresta Banda Aceh menyebutkan gejala dan tanda-tanda awal seseorang diduga terinfeksi virus corona, di antaranya penciuman hilang, sakit di tenggorokan disertai batuk-batuk.

"Jika bapak dan ibu-ibu merasakan gejala itu segera melapor ke pihak dinas kesehatan untuk mendapatkan penanganan dan pengobatan cepat," sebut Kombes Joko Krisdiyanto.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved