Breaking News:

Bakti Sosial

Jelang Lebaran, TNI Kembali Bagi-bagi Sembako ke Masyarakat Senuddon dan Nisam Antara

Kali ini sasaran pada hari kedua pembagian sembako dipusatkan kepada masyarakat Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Senin (10/5/2021).

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Dok Penrem 011/LW
Babinsa membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di kawasan Aceh Utara, Senin (10/5/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Korem 011/Lilawangsa, prajurit TNI kembali melaksanakan bakti sosial menyalurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kali ini sasaran pada hari kedua pembagian sembako dipusatkan kepada masyarakat Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Senin (10/5/2021).

Seperti yang direncanakan, pada hari kedua pembagian Sembako untuk di wilayah Senuddon dan Nisam Aceh Utara, masing-masing sebanyak 50 paket.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro mengatakan, pembagian paket Sembako selain dalam rangka memperingati HUT Ke-59 Korem 011/Lilawangsa, yakni bertujuan untuk membantu para warga kesulitan akibat terdampak wabah virus corona.

Pria 62 Tahun Ini Nekat Bakar Rumah Mantan Istri, Gara-gara Pembagian Harta Tak Kunjung Tuntas

200 Paket Sembako dari BAS Meulaboh untuk Penyapu Jalan dan Duafa

Danrem menuturkan, saat ini, seluruh dunia termasuk indonesia sedang dilanda bencana pandemi covid-19, tentunya secara otomatis berdampak pada ekonomi masyarakat.

"Pada kegiatan bakti sosial tersebut, masing-masing Gampong mendapatkan paket Sembako sebanyak 50 paket yang dibagikan secara langsung door to door atau pintu ke pintu, hal ini untuk mencegah kerumunan," sebut Danrem 011/LW, Kolonel Inf Sumirating Baskoro, kepada Serambinews.com, Senin (10/5/2021).

Pembagian sembako dilakukan Babinsa TNI di masing-masing Gampong binaannya, di Kecamatan Senuddon dan Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved