Breaking News:

Perbankan

OJK Imbau Perbankan Jaga Layanan Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

Selanjutnya, mengawasi seluruh jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank dapat berfungsi dengan baik, serta memastikan ketersediaan uang dan dapat di

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBI/HENDRI
Kepala OJK Aceh Yusri saat menjadi narasumber dalam acara dialog tentang kesiapan dan implementasi qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah (LKS) di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Kamis (10/12/2020). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sehubungan dengan kegiatan liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan dalam rangka memastikan operasional perbankan serta layanan kepada nasabah, dan masyarakat di Aceh berjalan dengan baik, maka Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Aceh mengeluarkan beberapa imbauan.

Kepala OJK Aceh, Yusri, Senin (10/5/2021) menyampaikan pihaknya meminta kepada perbankan untuk memastikan fungsi jaringan teknologi pada seluruh kantor bank berjalan dengan baik.

Pria 62 Tahun Ini Nekat Bakar Rumah Mantan Istri, Gara-gara Pembagian Harta Tak Kunjung Tuntas

200 Paket Sembako dari BAS Meulaboh untuk Penyapu Jalan dan Duafa

Selanjutnya, mengawasi seluruh jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank dapat berfungsi dengan baik, serta memastikan ketersediaan uang dan dapat dipergunakan oleh masyarakat.

Kemudian memastikan seluruh aktivitas layanan lainnya pada bank berjalan dengan baik dan lancar sesuai mekanisme pelayanan pada hari libur.

"Pihak bank juga menunjuk dan menyiagakan person in charge (PIC) untuk memastikan bahwa seluruh aktivitas dan layanan bank berjalan dengan maksimal," sebutnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved