Breaking News:

Berita Aceh Timur

75 Keluarga di Desa Kliet Terima BLT Dana Desa Tahap I

Pembagian BLT berharap bantuan BLT DD ini disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar layak menerimanya.

Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Dok MC Kodim Aceh Timur
Camat Ranto Peureulak, Mukhtaruddin, didampingi Keuchik Kliet, Yusri, Babinsa, dan Babinkamtibmas, menyalurkan bantuan BLT DD tahap l kepada 75 KPM di desa itu, Selasa (11/5/2021). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Desa Kliet, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, menyalurkan bantuan langsung tunai sumber dana desa (BLT DD) tahap l untuk 75 keluarga penerima manfaat (KPM) di desa itu.

Bantuan BLT diserahkan oleh Camat Ranto Peureulak, Mukhtaruddin SSos MAP, didampingi Keuchik Kliet Yusri, Babinsa dan Babinkamtibmas dari Koramil dan Polsek Ranto Peureulak, Selasa (11/5/2021).

Camat Ranto Peureulak Mukhtaruddin berharap dana nanti BLT tahap l ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dalam rangka menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 hijriah.

Serma Zulfiadi selaku Anggota Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur, yang ikut mendampingi proses pembagian BLT berharap bantuan BLT DD ini disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar layak menerima karena bantuan ini disalurkan pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Serma Zulfiadi, juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan.

seperti menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Baca juga: VIDEO Berburu Kue Kering Persiapan Idul Fitri di Kota Meulaboh

Baca juga: Warga Nonmuslim Sekarang Bisa Masuk Kota Madinah yang Sebelumnya Menjadi Kawasan Terlarang

Baca juga: Posisi Terakhir KM Unggul Meulaboh di Perbatasan Wilayah Aceh - India, Pencarian Semakin Sulit

Baca juga: VIDEO Seorang Pengunjung Mal di Kota Banda Aceh Reaktif Covid-19

Yusri selaku Keuchik Desa Kliet, mengatakan total warga di desa itu yang menerima BLT DD sebanyak 75 KK dengan masing-masing menerima bantuan Rp 300 ribu per KPM, untuk bulan Januari.

“Mudah-mudah dengan adanya bantuan BLT ini dapat membantu meringankan perekonomian warga dimasa pandemi Covid 19 ini,” harap Keuchik Yusri.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved