Breaking News:

Berita Langsa

Alumni Tasus Kodim 0104/Atim Gelar Kegiatan Baksos, Bagikan Paket sembako Kepada Yatim Piatu 

Bakti sosial tersebut diwujudkan dengan berbuka puasa bersama dan membagikan paket sembako kepada anak yatim piatu dari panti asuhan di Kota Langsa.

For Serambinews.com
Panitia Alumni Tasus Kosim 0104/Atim saat memberikan batuan kepada yatim piatu. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Alumni Almamater Tamtama Khusus atau Alumni Tasus Provinsi Aceh Tahun 2005, Selasa (11/5/2021), menggelar kegiatan bakti sosial atau baksos peduli dampak Covid-19, di Masjid Istiqomah, Asrama Gajah Satu, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro.

Bakti sosial tersebut diwujudkan dengan berbuka puasa bersama dan membagikan paket sembako kepada anak yatim piatu dari panti asuhan di wilayah Kota Langsa.

Ketua Pelaksana, Serda Agus Gunawan menyampaikan, bahwa pandemi Covid-19 yang sampai hari ini masih mewabah di Indonesia membawa dampak kepada seluruh sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. 

"Dampak yang yang sangat terasa sekali kepada masyarakat ekonomi ke bawah yang betul-betul menggantungkan hidupnya dengan situasi,” ujarnya.

Dengan kondisi itu, tambah Agus, anggota Kodim 0104/Atim Alumni Tasus 2005 ikut peduli membantu sembako sekaligus buka bersama dengan anak yatim piatu dari panti asuhan daerah ini.

Baca juga: ASN Jangan Coba-coba Mudik Lebaran, Sanksi Menanti Jika Ketahuan Pulang Kampung

Baca juga: Prediksi Cuaca dari Langsa hingga Bener Meriah Sampai Hari Ketiga Idul Fitri 1442 H dan Imbauan BMKG

Baca juga: Makin Parah! Hari Ini Bertambah Lagi 15 Warga Lhokseumawe Terpapar Covid-19, Banda Sakti Terbanyak

Kegiatan ini, ucapnya, sebagai wujud kepedulian TNI melalui Alumni Tasus Provinsi Aceh Tahun 2005 Kodim 0104/Atim.

"Walaupun tidak seberapa, kita harap dapat membantu sedikit meringankan beban para yatim piatu ini, dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved