Breaking News:

Berita Pidie Jaya

 ASN di Pidie Jaya Harus Masuk Kantor Tanggal 17 Mei 2021. Begini Penegasan Sekda Jailani Beuramat

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya (Pijay)  memberi peringatan tegas atau Warning bagi 3.606 Aparatur Sipil Negara (ASN)....

Penulis: Idris Ismail
Editor: Jalimin
Dok Humas Pijay
SEKDA Pidie Jaya, Ir Jailani Beuramat 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya (Pijay)  memberi peringatan tegas alias warning bagi 3.606 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jajarannya untuk tetap masuk dinas pada Senin (17/5/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Pijay, Ir Jailani Beuramat kepada Serambinews.com, Selasa (11/5/2021) mengatakan, sesuai dengan Surat Edran (SE) yang telah disampaikan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK)  bahwa liburan atau cuti bersama  baik pada 17 dan 18 Mei 2021 ditiadakan sehingga jam kerja dinas efektif belaku sejak Senin (17/5/2021)  hingga seterusnya.

"Bagi ASN yang mangkir tidak masuk dinas pihaknya akan menerapkan pemberlakuan sanksi tegas apalagi seiring dengan tidak adanya izin mudik lebaran,"sebutnya.

Pemerintah Pidie Jaya hanya memberikan toleransi dengan libur lebih awal yaitu pada hari meugang kedua yaitu Rabu (12/5/2021) guna dipergunakan dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.

Pada intinya, semua SKPK tetap memberlakukan absensi kerja atau fingerprint. Seluruh data absensi ini menjadi dasar utama bahan kajian kedisiplinan masuk kerja.  

"Kami melibatkan tim khusus dalam menjaring data kedisiplinan dinas maka saya sangat berharap agar setiap ASN untuk mematuhi aturan ini,"ungkapnya.(*)

Baca juga: PKK Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Nagan Raya

Baca juga: Ini Pesan-pesan Teungku Zulkarnain, Saat Kunjungan Terakhirnya ke Aceh

Baca juga: Remaja di Bawah Umur Divonis 2,6 Tahun Penjara, R Mendadak Ingin Belajar di Pesantren

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved