Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Brimob Aramiah Salurkan Sembako ke Dua Desa di Aceh Tamiang

Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat menghadapi lebaran Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19.

Dok Brimob
Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, SIK didampingi personil lainnya saat memberikan bantuan kepada masyarakat. 

Laporan Zubir | Aceh Tamiang 

SERAMBINEWS.COM, KUALA SIMPANG - Satbrimob Polda Aceh Selasa (11/05/2021) memberikan Bantuan Paket Sembako dan bingkisan lebaran untuk masyarakat kurang mampu di Desa  Alur Cucur dan Desa Rantau Pauh, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang.

Pemberian bantuan ini Kegiatan ini di pimpin langsung Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, SIK sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Satuan Brimob untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 2 Yon B Por Iptu Rizki Julianda Putera Buna, SIK, mengatakan, di masa pandemi ini perekonomian masyakat menengah kebawah sangat menurun. 

Dengan adanya bantuan disalurkan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat di Desa Alur Cucur dan Desa Rantau Pauh, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang.

"Bantuan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat, apalagi masyarakat Aceh yang mayoritasnya Muslim akan menyambut moment besar perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah," sebutnya.

Iptu Rizki Julianda Putera Buna, SIK, menambahkan, pembagian sembako ini merupakan giat kepedulian polri terhadap masyarakat wilayah Rayon Kompi 2 Batalyon B Pelopor. 

Baca juga: Total Kasus Covid-19 di Aceh Hampir Mencapai 12 Ribu Orang

Baca juga: Kasus Covid-19 di Aceh Bertambah 100 Orang, Hampir Semua Kabupaten Berstatus Zona Oranye

Baca juga: Tragedi Tenggelamnya Kapal Migran Kembali Terjadi di Libya, Seorang Wanita dan Anak Tenggelam

Baca juga: Seruan Lockdown Nasional di India Terus Bergema, PM Narendra Modi Terus Mendapat Tekanan

Disamping penyaluran bantuan sembako ini, personil Brimob Aramiah juga mengimbau masyarakat agar tetap tentang protokol mesehatan dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

"Mari kita sama-sama menjalankan protkes yang ditetapkan pemerintah untuk memutusan mata rantai penyebaran covid-19," tutup Danki.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved