Breaking News:

Berita Aceh Besar

Bupati Aceh Besar Berikan Bingkisan Lebaran untuk Penjaga Pos Pelayanan Idul Fitri

melakukan peninjauan langsung ke pos pelayanan lebaran Idul Fitri 1442 Hijjriah, disejumlah titik lokasi yang dibuka di wilayah Aceh Besar

Penulis: Herianto
Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, sedang berikan binkisan menu berbuka puasa kepada petugas pos layanan lebaran, saat meninjau pos layanan lebaran di Bundaran Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (11/5/2021) 

Laporan Herianto | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM - Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali bersama Dandim  0101/BS, Kolonel Infantri Abdul Razak Rangkuti dan unsur Forkopimda yang melakukan peninjauan langsung ke pos pelayanan lebaran Idul Fitri 1442 Hijjriah, disejumlah titik lokasi yang dibuka di wilayah Aceh Besar, pada hari Selasa (11/5/2021).

Usai memberikan pengarahan, beliau menyerahkan bingkisan menu buka puasa kepada petugas pos layanan lebaran.

Ikut serta mendampingi Asisten I, II, dan III Setdakab Aceh Besar, Abdullah S.Sos, M Ali S.Sos,MSi, serta Jamaluddin S.Sos, MM, Kadis Perhubungan Azhari SE, Kalaksa BPBD Farhan AP, Kabag Umum Mawardi SH, dan Kabag Humas dan Protokol Muhajir SSTP, MPA.

Peninjauan diawali dari Pos Pelayanan Bundaran Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Bupati Aceh Besar Mawardi Ali Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri

Bupati Mawardi Ali dan rombongan yang dikawal vorijder dari Dinas Perhubungan menuju  Pos Pelayanan Lebaran di wilayah Timur Aceh Besar, di Kompleks Terminal Saree, Kecamatan Lembah Seulawah.

Di Pos Saree, Bupati dan rombongan disambut Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi, Wakapolres Kompol Saiful Anam, Kasatpol PP dan WH, M Rusli S.Sos dan Muspika Kecamatan Lembah Seulawah.

Danpos Saree saat memberikan laporan kepada Bupati, Mawardi Ali menyampaikan arus lalu lintas dalam beberapa hari ini lancar di lintasan Saree.

Selesai menerima laporan Danpos Saree, Bupati Mawaradi Ali, menyampaikan pesan, agar dalam melaksanakan tugas di lapangan, lakukan pelayanan yang terbaik, agar masyarakat senang dan bahagia, menerima layanan aparatur pemerintah.

Dari Pos Saree, Bupati Mawardi Ali dan rombongan,  balik arah menuju pos Aneuk Galong Kecamatan Sukamakmur.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved