Breaking News:

Berita Aceh Besar

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali meninjau kesiapan pos pelayanan dan pengamanan lebaran dibeberapa titik dari Lembah Seulawah hingga Lhoknga

FOR SERAMBINEWS.COM
Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali meninjau kesiapan pos pelayanan dan pengamanan lebaran dari berada dibeberapa titik dari Lembah Seulawah hingga Lhoknga, Selasa (11/5/2021) 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali meninjau kesiapan pos pelayanan dan pengamanan lebaran dibeberapa titik dari Lembah Seulawah hingga Lhoknga, Selasa (11/5/2021).

Mawardi Ali mengatakan peninjauan tersebut untuk memastikan kesiapan petugas yang akan melayani masyarakat dan mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi menjelang dan saat Idul Fitri nanti.

"Para petugas di sini akan melayani masyarakat dan tentu saja keberadaannya akan membantu meminimalisir angka kecelakaan lalulintas dan kriminalitas baik di jalan maupun di lokasi wisata" sebutnya dalam rilis yang dikirim ke Serambinews.com, Selasa (11/5/2021).

Baca juga: Warga India Pakai Ek dan Iek Lumo Untuk Lawan Covid-19, Setelah Kering Peluk Sapi, Dokter Khawatir

Ia juga mengatakan bahwa unsur yang bersinergi pada pos pengamanan lebaran 2021 tersebut antara lain kepolisian, TNI, petugas kesehatan, perhubungan, BPBD, Satpol PP dan WH serta PSC.

"Selamat bertugas dalam menjaga ketertiban umum dan melayani masyarakat, semoga amal ibadah kita dalam bulan suci serta bulan syawal ini mendapat berkah dari Allah SWT," katanya.

Sementara Dandim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti SSos MSi meminta para petugas untuk semangat dalam menjalankan tugas pelayanan dan pengamanan dengan siaga dan senyap.

Terutama di daerah sekitar, jalan umum dan lokasi wisata yang diprediksi akan ramai pada lebaran kedua dan ketiga.

Baca juga: Gadis Cantik Dibakar Pacar Meninggal, Ayah: Saya Tertipu, Lelaki Mendekati Anak Saya Berhati Iblis

" Tetap semangat dalam menjalankan tugas pengamanan dan melayani masyarakat dengan baik," pintanya.

Pos pengamanan lebaran tahun 2021 dalam wilayah Aceh Besar berada di Bundaran Lambaro, Aneuk Galong Sibreh, Sare dan Lhoknga.

Peninjauan tersebut turut didampingi Dandim 0101/BS, Wakapolres, Kompol S Anam, Sekda Aceh Besar, Para Asisten, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kepala BPBD serta Kabag Humas dan Protokol Setdakab.(*)

Baca juga: Kabur Saat Disergap Polisi, Satu Pencuri Lembu Ditembak, Tiga Masih DPO

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved