Breaking News:

Berita Bener Meriah

Bupati Sarkawi Tinjau Posko Satgas Covid-19 di Bener Meriah

Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 hijriah, Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi melakukan pemantauan kesiapan posko siaga Covid-19 di Kecamatan....

For Serambinews.com
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi bersama rombongan melakukan pemantauan kesiapan dua posko siaga Covid-19 di perbatasan kabupaten tersebut, Selasa (11/05/2021). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 hijriah, Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi melakukan pemantauan kesiapan posko siaga Covid-19 di Kecamatan Pintu Rime Gayo dan Kecamatan Permata, Selasa (11/05/2021).

Posko yang dikunjungi oleh Bupati Bener Meriah merupakan gerbang masuk ke wilayah Tengah Aceh.

Hadir mendampingi Bupati dalam kegiatan peninjauan itu diantaranya, Kadis Perhubungan, Kasatpol PP dan WH, Kadis Kesehatan, Kalak BPBD Kabupaten Bener Meriah.

Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi selepas melakukan pemantauan posko siaga Covid-19 di dua kecamatan itu menghimbau kepada seluruh para petugas yang menjalankan tugas di masing-masing posko untuk selalu bersifat persuasif dan humanis kepada masyarakat.

“Jangan menimbulkan perselisihan, berilah pelayanan yang baik,”pinta Bupati Sarkawi.

Bupati juga tampak memberikan semangat kepada seluruh petugas baik dari Dinas Perhubungan, Kesehatan, Polisi Pamong Praja, BPBD, TNI serta Polri dan sejumlah unsur lainnya dalam menjalankan tugas yang diberikan.

Bupati Bener Meriah juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh petugas satgas Covid-19 terlebih kepada petugas yang menjalankan tugasnya saat hari raya Idul Fitri 1442 hijriah.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh petugas untuk tetap menjaga kesehatan, selalu siaga, dan mawas diri, jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan dalam bertugas,” demikian Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi.(*)

Baca juga: Empat Rumah Warga di Bener Meriah Terbakar, Dua Rata dengan Tanah, Damkar Padamkan dari Jarak Jauh

Baca juga: Kumpulan Resep Opor Ayam, Pakai Ketupat Makin Enak, Cocok untuk Sajian Lebaran Idul Fitri

Baca juga: Bupati Aceh Besar Berikan Bingkisan Lebaran untuk Penjaga Pos Pelayanan Idul Fitri

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved