Breaking News:

Berita Banda Aceh

Jelang Idul Fitri, Partai NasDem Aceh Bagikan 2.000 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Adapun setiap paket sembako yang dibagikan berupa beras 5 kg,  gula 2 kg, dan minyak goreng 1 liter. Sasaran pemberian kepada kaum duafa, lansia...

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nurul Hayati
Foto: IST
Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil menyerahkan sembako kepada abang becak di depan kantor partai tersebut, Selasa (11/5/2021). 

Adapun setiap paket sembako yang dibagikan berupa beras 5 kg,  gula 2 kg, dan minyak goreng 1 liter. Sasaran pemberian kepada kaum duafa, lansia, difabel, yatim piatu, dan abang becak. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh memberikan 2.000 lebih paket sembako, untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Dengan mengangkat tema "NasDem Aceh Saweu Syedara", partai besutan Surya Paloh itu telah menyiapkan 15 ton beras, 6 ton gula, dan 3.000 liter minyak makan.

Adapun setiap paket sembako yang dibagikan berupa beras 5 kg,  gula 2 kg, dan minyak goreng 1 liter.

Sasaran pemberian kepada kaum duafa, lansia, difabel, yatim piatu, dan abang becak. 

Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. 

"Mengingat perekonomian masyarakat saat ini banyak terganggu akibat wabah Covid-19. Semoga apa yang kami lakukan ini mendapat keberkahan dan bermanfaat bagi saudara-suadara kita yang membutuhkan," ujar Zaini Djalil.

Baca juga: Dinonaktifkan dari KPK Bersama 74 Pegawai Lain, Novel Baswedan: Tindakan Sewenang-wenang Ketua KPK

Dia menambahkan, kegiatan tersebut berlangsung dua hari pada 11 - 12 Mei 2021.

Lokasi pembagian tersebar di Banda Aceh, Aceh Besar, dan Pidie.

"Untuk saat ini, kami memfokuskan untuk tiga daerah tersebut. Nantinya tim dari NasDem Aceh akan menyisir ke setiap lokasi untuk memberikan langsung bantuan sembako ini," katanya.

Terakhir, Zaini juga mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Ia juga berharap para perantau tidak mudik sebagaimana seruan pemerintah, sehingga pandemi ini dapat segera teratasi. (*)

Baca juga: Longsor Tambang Emas di Sumatera Barat, 7 Warga Meninggal

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved