Breaking News:

Serambi Spritual

Takut Ibadah Tak Diterima Bentuk Muhasabah Patut dilakukan Muslim Tiap Hari, Simak Ulasan Tgk Syukri

Tgk H Syukri Daud Pango, pada program Serambi Spritual menjelaskan mengenai muhasabah patut diperbanyak dalam bulan Ramadhan, Selasa (11/5/2021). 

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal
SERAMBINEWS.COM
Tgk H Syukri Daud Pango mengisi program Serambi Spritual dengan tema "Muhasabah Akhir Ramadhan", Selasa (11/5/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Manusia tidak ada yang tahu, apakah ibadahnya diterima Allah SWT. 

Sehingga dibutuhkan melakukan muhasabah diri, melakukan perenungan, sehingga bisa memahami bahwa ibadah yang dikerjakan membutuhkan kefokusan yang baik. 

Tgk H Syukri Daud Pango, pada program Serambi Spritual menjelaskan mengenai muhasabah patut diperbanyak dalam bulan Ramadhan, Selasa (11/5/2021). 

Sehingga, puasa menjadi lebih bermakna dan dapat dipahami dengan baik, ibadah puasa bukan semata hanya menahan makan dan minum. 

Tema yang dibawakan oleh Tgk H Syukri Daud Pango adalah "Muhasabah Akhir Ramadhan". 

Untuk diketahui, tausyiah Ramadhan 1442 H dalam program Serambi Spritual bekerja sama antara Serambi FM dengan Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI).

Acara "Serambi Spiritual Dialog Interaktif Ramadhan 1442 H" di studio Serambi FM, diisi oleh para pemateri dari kalangan ustadz/ tengku/ akademisi dari Aceh.

Program berlangsung setiap pagi (Senin s/d Jumat) pukul 10.00-11.00 WIB dipancarkan melalui saluran radio 90,2 0 Mhz, dan live streaming di Fanspage Serambinews.com, serta Instagram Serambi FM.

Program Serambi Spiritual ini menghadirkan para ulama dan ustaz terkemuka yang mengasuh pengajian rutin Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI).

Baca juga: Malam Lailatul Qadar di 10 Hari Terakhir Ramadhan 2021, Itikaf dan Sholat Tahajud Dianjurkan

*Muhasabah Sangat Dianjurkan*

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved