Breaking News:

Berita Bener Meriah

Akhir Mei, Pemkab Bener Meriah Buka Penerimaan Seleksi CASN Formasi 2021

Bupati Tgk H Sarkawi menyampaikan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah pada akhir Mei 2021 kembali akan membuka seleksi Calon Aparatur Sipil Negara....

For Serambinews.com
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Bupati Tgk H Sarkawi menyampaikan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah pada akhir Mei 2021 kembali akan membuka seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk mengisi kebutuhan pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah.

Hal itu disampaikan Bupati di sela-sela rapat evaluasi persiapan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 hijriah di Pendopo Bupati, Rabu (12/5/2021).

Penerimaan seleksi CASN 2021 nantinya dilaksanakan terbagi untuk penerimaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan seleksi CPNS.

Penerimaan untuk PPPK Guru sebanyak 732 formasi, PPPK Kesehatan sebanyak 69 formasi, PPPK Penyuluh Pertanian sebanyak 5 formasi, dan CPNS sebanyak 67 formasi.

Penerimaan seleksi CASN di Kabupaten Bener Meriah mengikuti pengumuman yang dikeluarkan oleh Kementerian PANRB.

"Semua pemerintah daerah, termasuk Pemkab Bener Meriah melalui BKPP harus mempersiapkan diri terkait pelaksanaan penerimaan CASN yang sudah dekat ini," pinta Bupati.

Bupati kepada semua pihak yang terlibat untuk berkoordinasi mempersiapkan diri seperti dokumen-dokumen yang diperlukan, persiapan teknis, fasilitas penyelenggaraan seleksi, jadwal, tempat, dan lain-lain.

Bupati meminta semua pihak bersama-sama memastikan seleksi tahun ini berjalan lancar. Seluruh kegiatan pelaksanaanya juga dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Harus dipersiapkan sebaik mungkin dan dengan tetap mempertimbangkan situasi pandemi covid-19 saat pelaksanaannya nanti. Kita berharap pelaksanaannya nanti berjalan dengan aman, lancar, dan tentu sesuai peraturan yang berlaku" imbuh Bupati.

Halaman
12
Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved