Breaking News:

Selebrti

Aktris AS, Jessica Alba Memamerkan Sepasang Sepatu Desainer Lebanon di New York

Aktris dan pengusaha bisnis AS Jessica Alba memamerkan sepasang sepatu hak tinggi karya desainer Lebanon, Andrea Wazen.

AP
Aktris AS, Jessica Alba 

SERAMBINEWS.COM, DUBAI - Aktris ASn dan pengusaha bisnis, Jessica Alba memamerkan sepasang sepatu hak tinggi karya desainer Lebanon, Andrea Wazen.

Termasuk aksesori dari perancang perhiasan paruh-Arab Ana Khouri saat bepergian di New York pekan lalu.

Aktris yang juga salah satu pendiri bisnis perawatan rumah bernilai miliaran dolar The Honest Company berada di New York untuk mengunjungi kantor pusat NASDAQ untuk IPO perusahaannya.

Kemudian, dia terlihat berjalan di Manhattan dan bahkan muncul di "Pertunjukan Malam Ini Dibintangi Jimmy Fallon" mengenakan sepasang keledai cantik berwarna mawar oleh Wazen, lansir AP, Selasa (11/5/2021).

Alba memamerkan bagal jala Denver dalam warna pink, yang menonjolkan bagian atas transparan, tali pergelangan kaki tipis dan bentuk ujung runcing yang elegan.

Baca juga: VIDEO BESOK Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel, Desainer Bocorkan Harga Baju hingga Aksesoris

Tumit tersebut melengkapi tas hijau tua bijak oleh Celine dan kombinasi mantel dan gaun parit abu-abu.

Wazen bukan satu-satunya desainer Arab yang dipamerkan Alba saat bepergian di New York.

Dia menghadiri IPO perusahaannya dengan mengenakan anting-anting berlapis emas tebal oleh ahli perhiasan Lebanon-Brasil Ana Khouri.

Khouri yang berbasis di New York telah melihat pakaiannya dikenakan oleh semua orang mulai dari Nicole Kidman dan Charlize Theron hingga Karlie Kloss dan Alicia Vikander.

Wazen juga tidak asing dengan penggemar selebritas, dan telah melihat desainnya yang dipadukan oleh aktris lainnya.

Seperti aktris Gabrielle Union-Wade, model Ashley Graham, Katy Perry, Kylie Jenner dan Jennifer Lopez selama "It's My Party World Tour" pada tahun 2019.

Perancang sepatu ini baru saja memenangkan Penghargaan Prestasi di Footwear News (FN) pada bulan Desember, dengan meraih hadiah Emerging Talent.

“Sungguh perasaan… saya tidak bisa menjelaskan kegembiraan dan kepuasan yang saya rasakan,” tulisnya pada saat itu, sebelum berterima kasih kepada Michael Atmore, chief brand officer dan direktur acara.

Baca juga: Begini Konsep Baju Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang Dibocorkan Sang Desainer

Dia mengakuinya sebagai bakat yang muncul tahun ini, stylist Jill Jacobs untuk memberinya penghargaan dan timnya, yang menurutnya tidak dapat "menyelesaikan semua ini" tanpanya.

“Saya ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk kota saya yang indah, sumber inspirasi saya dan rumah saya Beirut,” tulisnya.(*)

Baca juga: Pandemi, Desainer Ivan Gunawan Ungkap Pendapatan Butik Turun 100 Persen, Bagaimana Karyawannya?

Editor: M Nur Pakar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved