Breaking News:

Berita Aceh Singkil

MRI Aceh Singkil Galang Dana untuk Palestina 

"Penggalangan dana untuk Palestina pada acara malam mebante (motong daging) di Lipat Kajang," kata Ketua MRI Aceh Singkil Aswan. 

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Nurul Hayati
For. Serambinews.com
Relawan MRI Aceh Singkil, melakukan penggalangan dana untuk Palestina, tadi malam. 

"Penggalangan dana untuk Palestina pada acara malam mebante (motong daging) di Lipat Kajang," kata Ketua MRI Aceh Singkil Aswan. 

Laporan Dede Rosadi I Aceh Singkil 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Aceh Singkil, lakukan penggalangan dana untuk Palestina, tadi malam. 

Penggalangan dana dilakukan di lokasi pemotongan daging untuk Hari Raya Idul Fitri di Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan. 

"Penggalangan dana untuk Palestina pada acara malam mebante (motong daging) di Lipat Kajang," kata Ketua MRI Aceh Singkil Aswan. 

Pemilihan penggalangan dana pada malam motong daging untuk keperluan Idul Fitri, lantaran warga banyak berkumpul di lokasi.

Aswan mengatakan, penggalangan dana tersebut sebagai bentuk bersolidaritas terhadap warga Palestina.

"Bismillah, di bulan yang penuh berkah ini, mari kita bersedekah bantu warga Palestina. Berapa pun sangat berharga bagi warga sipil Palestina," ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Penggalangan Dana, Rasidin Solin mengatakan, aksi yang dilakukan pihaknya mendapat sambutan antusias dari masyarakat. 

"Hasil penggalangan dana kami kirimkan ke rekening ACT Kota Subulussalam untuk disalurkan ke warga Palestina," kata Rasidin. (*)

Baca juga: Pemuda 21 Tahun Tewas Dikeroyok 3 Teman saat Mabuk, Dipicu Parkir Sembarangan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved