Breaking News:

Viral Medsos

Suami dan Tiga Anak Nangis Terima Kabar Istri Meninggal, Tak Dapat Bertemu untuk Terakhir Kali

Postingan ini diunggah oleh pengguna Facebook Fadzly Arif, Minggu (9/5/2021) dan menampilkan perbincangan tim medis dengan keluarga yang ditinggalkan

Penulis: Syamsul Azman
Editor: Safriadi Syahbuddin
Facebook
Tangisan suami beserta tiga orang anak pecah ketika tim medis mengabari bahwa istri sekaligus ibu dari tiga orang anak meninggal dunia, akibat terinfeksi Covid-19. 

SERAMBINEWS.COM, MALAYSIA - Tangisan suami beserta tiga orang anak pecah ketika tim medis mengabari bahwa istri sekaligus ibu dari tiga orang anak meninggal dunia, akibat terinfeksi Covid-19.

Postingan ini diunggah oleh pengguna Facebook Fadzly Arif, Minggu (9/5/2021) dan menampilkan perbincangan tim medis dengan keluarga yang ditinggalkan.

Menurut penjelasannya pada postingan, almarhumah bernama Airda Muslimah, ia dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021).

Baca juga: VIDEO - Viral, Pengendara VW Terobos Pos Penyekatan dan Tabrak Polisi

"Almarhumah Airda Muslimah binti Mahmood adalah salah satu pasien penderita Covid-19 yang telah meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021).

Setelah percakapan dengan dokter, saya mewakili dari tim medis menerangkan tahap selanjutnya untuk pengebumian almarhumah.

Reaksi yang sama seperti menghubungi suami almarhum, berlinang air mata sebab mendengar suara seorang suami dan anak-anak menangis terisak-isak.

Serius sangat sedih, suami almarhum dan anaknya tidak bisa datang ke rumah sakit untuk melihat yang terakhir kalinya karena mereka masih dalam proses karantina.

Almarhum meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil, proses pengebumian hanya disaksikan oleh kakak almarhumah dan abang iparnya.

Semoga kita semua dijauhkan dari virus ini dan diberikan kesehatan yang baik," tulisnya pada postingan.

Baca juga: Soal Video Viral Beredar, Nissa Sabyan Bantah Hamil, Cuma Sakit Perut

Pandemi memang belum sepenuhnya usai, beberapa negara masih menerapkan pengurangan aktivitas untuk mencegah virus kembali meledak angka penularan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved