Breaking News:

Berita Langsa

Komunitas Jumat Berkah Santuni Lansia dan Yatim di Langsa

Bantuan sembako dan uang tunai ini diberikan kepada seorang anak yatim di Gampong Seulalah, Kecamatan Langsa Lama.

Foto kiriman warga
Ketua Komunitas Jumat Berkah, Abu Khaidir, bersama KBO Sat Lantas Polres Langsa, AKP Budi, saat memberikan bantuan kepada janda miskin di Gampong Lhoek Banie 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Komunitas Jumat Berkah di hari ke-2 lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Jumat (14/5/2021) menyantuni 3 orang janda dan kakek lansia serta anak yatim di wilayah Langsa.

Ketua Komunitas Jumat Berkah, Abu Khaidir, datang ke rumah mereka ikut didampingi KBO Sat Lantas Polres Langsa, AKP Budi, untuk menyerahkan langsung bantuan sembako dan uang tunai.

Ketua Komunitas Jumat Berkah, Abu Khaidir, mengatakan, bantuan sembako dan uang tunai ini diberikan kepada seorang anak yatim di Gampong Seulalah, Kecamatan Langsa Lama.

Sedangkan bantuan untuk dua janda lanjut usia (lansia), yaitu Ramli Wahi (70) dan Nurbaiti (50) keduanya di Gampong Lhoek Banie, Kecamatan Langsa Barat.

"Bantuan yang kita berikan ini semoga bisa membantu membawa berkah bagi mereka di suasana Idul Fitri ini," sebut Manager Leasing Mandala Syariah Wilayah Aceh Timur ini.

Seperti diketahui gerakan berbagi Komunitas Jumat Berkah dimulai sejak Januari 2020 untuk membantu khususnya para janda-janda lanjut usia di wilayah Aceh Timur, Aceh Tamiang, dan Kota Langsa. 

Baca juga: BREAKING NEWS - Tiga Rumah di Lancok-Lancok Bireuen Terbakar, Satu Lagi Terpaksa Dirusak

Baca juga: Perang Israel-Palestina Bakal Lebih Sengit, Yahudi Siapkan Pasukan Darat & Pesawat Untuk Gempur Gaza

Baca juga: Masa Berlaku SIM Habis Saat Lebaran?Ini Jadwal Pengurusannya,Jika Lewat Kena Mekanisme Buat SIM Baru

Sedangkan bantuan diberikan tersebut terhimpun dari sejumlah donatur yang menyisihkan rezekinya untuk saling berbagi meringkan beban sesama warga yang membutuhkan.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved