Breaking News:

Berita Aceh Besar

Bocah Aceh Barat Meninggal Tenggelam di Air Terjun Seuhom Aceh Besar

Ikram (10) Warga Seuneubok Pulau, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam Desa Teunong Krung Kala....

For Serambinews.com
Ikram (10) Warga Seuneubok Pulau, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam Desa Teunong Krung Kala persisnya di lokasi Air Terjun Seuhom, Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (15/5/2021) sekira pukul 15:15 WIB. Terlihat jenazah korban di Puskemas Lhoong. 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR  - Ikram (10) Warga Seuneubok Pulau, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam Desa Teunong Krung Kala persisnya di lokasi Air Terjun Seuhom, Kecamatan  Lhoong, Aceh Besar, Sabtu (15/5/2021) sekira pukul 15.15 WIB.

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar didampingi personel Pusdalops, Maswani kepada Serambinews.com dalam rilisnya, Sabtu (15/5/2021) mengatakan, Petugas Damkar BPBD Aceh Besar Pos Lhoong menerima informasi dari masyarakat tentang kejadian orang tenggelam di pemandian air terjun seuhom.

Setelah menerima informasi petugas damkar BPBD Aceh Besar langsung menuju lokasi kejadian.

Di lokasi kejadian korban tenggelam sudah ditemukan oleh masyarakat dan keluarga di sekitar lokasi air terjun Seuhom dan selanjutnya korban di bawa ke Pukesmas Lhoong untuk melakukan penanganan.

Menurut keterangan petugas damkar korban bersama keluarga berkunjung ke tempat wisata pemandian air terjun suhom Lhoong.

Sesampainya di lokasi korban mandi bersama teman temanya. Informasi yang kita terima dari Polsek dan Koramil orang tua korban Nuraini 45 merasa kehilangan anaknya di pemadian Suhom dan meminta tolong ke Keuchick Desa Teunong T Aiyub untuk minta bantuan mencari anaknya yang hilang dan menghubungi pihak Polsek, Koramil dan  BPBD.

Menurut Maswani, saat korban ditemukan 10 meter dari tempat korban pertama mandi dan di temukan sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya korban di bawa ke pukesmas Lhoong untuk melakukan penanganan dan dinyatakan sudah meninggal dunia dan setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban di bawa ke rumah duka di Desa seunebok pulo Meulaboh menggunakan ambulans Puskesmas Lhoong.

Ikram (10) Warga Seuneubok Pulau. Kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat, ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam Desa Teunong Krung Kala persisnya di lokasi Air Terjun Seuhom.(*)

Baca juga: Alhamdulilah, Sudah Dua Hari tak Ada Tambahan Kasus Covid-19 di Lhokseumawe, Jumlah Sembuh 502 Orang

Baca juga: Wanita Positif Covid-19 Tewas Setelah Dirudapaksa di Rumah Sakit

Baca juga: Ditlantas Polda Aceh Bagi-bagi Masker bagi Pengunjung Lokasi Wisata Pantai Riting Lhokseudu

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved