Breaking News:

Berita Banda Aceh

Ditlantas Polda Aceh Bagi-bagi Masker bagi Pengunjung Lokasi Wisata Pantai Riting Lhokseudu

Personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh, membagi-bagikan masker untuk pengunjung di lokasi wisata Pantai Riting dan Lhoknga...

For Serambinews.com
Personel Ditlantas Polda Aceh membagikan masker kepada para pengunjung pantai wisata di Aceh Besar, Sabtu (15/5/2021). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh, membagi-bagikan masker untuk pengunjung di lokasi wisata Pantai Riting dan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (15/5/2021) siang.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, mengatakan pembagian masker bagi pengunjung di lokasi wisata di dua titik tersebut dalam rangka Opsrasi Ketupat Seulawah 2021.

"Ditlantas Polda Aceh selalu menyosialisasikan antisipasi penyebaran Covid-19, khususnya dalam wilayah hukum Polda Aceh," sebutnya.

Sosialisasi dimaksud, salah satunya dengan mengiatkan pembagian masker bagi pengunjung di lokasi wisata Pantai Riting Lhokseudu dan Pantai Lhoknga.

Pembagian dimaksud dipimpin Wadirlantas Polda Aceh bersama dengan tim Ditlantas Polda Aceh yang turut menyosialisasikan agar pengunjung pantai untuk taat protokol kesehatan, di antaranya mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Kalau semua patuh terhadap protokol kesehatan, pandemi ini akan segera berlalu. Karena dengan begitu kita bisa memutuskan mata rantai dan penyebaran virus corona," pungkas Dirlantas Polda Aceh, Kombes Dicky Sondani.(*)

Baca juga: Dua Dokter RSUD SIM dan Keuchik Positif Covid-19 Sembuh, Nagan Raya Catat Sudah 170 Kasus

Baca juga: Ini Besaran Harga Vaksin Gotong Royong, Harga Pembelian Ditambah Tarif Maksimal Pelayanan

Baca juga: Banjir Landa 4 Gampong di Nagan Raya, Akses Jalan Warga Berlebaran Terganggu

Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved