Breaking News:

Video

VIDEO Penduduk Palestina di Jalur Gaza Rayakan Idul Fitri di Tengah Serangan Israel Tanpa Henti

Penduduk Palestina di Jalur Gaza memperingati Idul Fitri, pada Kamis (13/5/2021) di tengah pemboman udara tanpa henti oleh Israel.

Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM - Penduduk Palestina di Jalur Gaza memperingati Idul Fitri, pada Kamis (13/5/2021) di tengah pemboman udara tanpa henti oleh Israel.

Ribuan jemaah Palestina berkumpul di kompleks Masjid Al Aqsa di Yerusalem pada hari Kamis untuk menandai akhir Ramadhan dan merayakan Idul Fitri.

Pasukan Israel melancarkan serangkaian serangan udara di berbagai lokasi dan masih berlanjut.

kompleks masjid al-Aqsa tempat awal permulaan konflik bentrokan antara polisi Israel dan warga Palestina warga palestina Padati dan melakukan salat di Masjid Al-Aqsa.

Sementara itu, Kantor keamanan nasional Hamas juga dilaporkan dilanda serangan Israel pada Kamis pagi.

Sumber lokal mengatakan selain gedung keamanan dan polisi, jet tempur Israel membom situs-situs milik kelompok bersenjata Palestina.

Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan jumlah korban tewas secara keseluruhan sejak dimulainya serangan terbaru mencapai 69, termasuk 17 anak-anak dan delapan wanita pada Kamis pagi.

Komandan Hamas, Bassem Issa dilaporkan tewas dalam serangan udara bersama dengan anggota senior lain dari kelompok itu di Kota Gaza.

Kantor keamanan nasional Hamas juga dilaporkan dilanda serangan Israel pada Kamis pagi.

Sumber lokal mengatakan selain gedung keamanan dan polisi, jet tempur Israel membom situs-situs milik kelompok bersenjata Palestina.

Baca juga: Dua Warga Meninggal Tenggelam Saat Mudik Pakai Perahu, Satu Lagi Masih Dicari

Baca juga: Israel Tembakan Artileri dan Serangan Udara Ke Gaza, Belasan Warga Palestina Meninggal

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved