Breaking News:

Video

VIDEO Semarak Idul Fitri di Australia Barat, Tim Meunasah Aceh Shalat Ied di Mills Park Center

Komunitas Muslim yang bermukim di Australia Barat, melaksanakan shalat Idul Fitri 1442 H, di Mills Park Center 86 Brixton Street Beckenham WA 6107

SERAMBINEWS.COM – Komunitas Muslim yang bermukim di Australia Barat, melaksanakan shalat Idul Fitri 1442 H, di Mills Park Center 86 Brixton Street Beckenham WA 6107, Kamis (13/5/2021) pagi.

Tim Meunasah Aceh yang merupakan salah satu organisasi sosial di Australia Barat (Western Australia) turut bergabung dengan komunitas Muslim dari Indonesia, Singapura, Malaysia, dan dari berbagai negara lainnya.

Anggota Tim Meunasah Aceh Australia, Mustakim Ilyas mengirimkan cuplikan video pelaksanaan shalat Ied kepada Serambi On TV.

Mustakim mengatakan, ini merupakan kali pertama pihak Meunasah Aceh melaksanakan shalat Idul Fitri yang terbuka untuk komunitas muslim dari berbagai negara.

Pelaksanaan Shalat Ied yang dimulai pada pukul 07.00 pagi waktu setempat diisi dengan khutbah yang disampaikan oleh Imam Jalil Ahmad.

Dalam khutbahnya, Imam Jalil antara lain menyampaikan Idul Fitri memiliki arti kembali ke fitrah, yang juga berarti kembali menjadi suci.

Imam Jalil juga mengupas tentang ungkapan memberi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam bahasa Inggris, yakni “Happy Eid Mubarak”.

Baca juga: VIDEO Menteri Investasi Bawa Angin Segar Optimisme Investasi Besar di Aceh

Baca juga: Tentara Ethiopia Hancurkan Pemberontak Tigray dari Sudan

Editor: Habibi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved