Breaking News:

Berita Abdya

Satlantas Abdya Amankan Tiga Unit Sepmor Saat Balap Liar

Razia yang dilakukan itu, merespon keluhan masyarakat yang terganggu dengan aksi ugal-ugalan kaum remaja di kawasan tersebut.

Serambinews.com
Personel Satlantas Polres Abdya mengamankan tiga unit sepeda motor yang terjaring dalam razia balap liar, Minggu (16/5/2021) sore di kawasan Padang Meurante, Kecamatan Susoh. 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Satlantas Polres Aceh Barat Daya (Abdya) mengamankan tiga unit sepeda motor yang terjaring dalam razia Balap Liar, Minggu (16/5/2021) sore di kawasan Padang Meurante, Kecamatan Susoh.

Razia yang dilakukan itu, merespon keluhan masyarakat yang terganggu dengan aksi ugal-ugalan kaum remaja di kawasan tersebut.

Bukan itu saja, aksi balapan yang menggunakan knalpot blong itu, dinilai sangat mengganggu para pengguna jalan dan rawan kecelakaan bagi pengendara yang melintasi kawasan tersebut.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK melalui Kasat Lantas Abdya, Ipda Muh Berny STrK mengatakan, tiga unit kendaraan yang dirazia itu, adalah para remaja yang kedapatan melakukan aksi balap liar kawasan jalan dua jalur Padang Meurante, atau persis di depan SMKN 1 Abdya. 

“Iya benar, ini merespon keluhan warga, yang merasa resah dengan tindakan balap liar yang dilakukan para kaum remaja itu,” ujar Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK melalui Kasat Lantas Abdya, Ipda Muh Berny STrK.

Ia menyebutkan, tiga unit kendaraan masing dua unit Satria F dan Yamaha Vixion itu bersama pemiliknya diamankan, guna dilakukan pembinaan. 

“Iya, sepmor dan pemiliknya sudah kita angkut ke Polres. Kalau seperti ini, biasanya kita bina dulu, tapi lebih lanjut akan kita kabari lagi,” demikian Berni didampingi Kanit Patroli, Bripka Demitya Putra.(*)

Baca juga: Dibanjiri Wisatawan, Polisi Tutup Wisata Gunung Pandan

Baca juga: Wisata Mangrove Aceh Jaya Khusus Dibuka untuk Warga Lokal, Pengunjung Capai Dua Ribu Orang

Baca juga: Nasib 75 Pegawai KPK Belum Jelas, 74 Profesor Desak Firli Batalkan SK Pemecatan

Baca juga: Bertamu Saat Lebaran ke Rumah Sahabat, Mobil L-300 Milik Warga Aceh Utara Dibawa Kabur Maling

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved