Breaking News:

Keajaiban di Palestina

10 Keajaiban Perang Palestina-Israel, Munculnya Pasukan Putih Hingga Suara Misterius yang Berzikir

Dan bukannya menyamar dengan pakaian loreng atau gelap, pasukan ini justru memakai pakaian putih menyilaukan.

Anadolu/Mamoun Wazwaz
Seorang warga Palestina, Suleyman al-Hadhalin bereaksi terhadap pasukan Israel menghancurkan masjid dan sumur air yang sedang dibangun di Hebron, Tepi Barat, Rabu (27/1/2021). 

SERAMBINEWS.COM - Banyak kisah di luar nalar terjadi selama perlawanan rakyat Palestina atas zionis Israel yang merampas tanah mereka dan membunuh warga sipil tak berdosa.

Kisah-kisah tersebut beredar luas di masyarakat dan tertanam di hati setiap warga Palestina.

Kisah keajaiban ini kerap dialami para mujahidin dari Brigade Izzuddin Al-Qassam, yang merupakan sayap militer Hamas.

Hamas merupakan Gerakan Perlawanan Islam yang berjuang di garis depan di jalur Gaza membela dan mempertahankan kemerdekaan Palestina dan pendudukan zionis Israel.

Dalam perjuangannya, para mujahidin atau Izzuddin Al-Qassam kerap menemukan berbagai keganjilan yang mereka sebut sebagai "pertolongan Allah" yang hadir tanpa mereka sadari .

Berikut ini 10 kisah keganjilan dan keajaiban di Palestina seperti dikutip Serambinews.com dari berbagai sumber, termasuk dilansir situs simomot.wordpress.com dan kisahikmah.com.

1. Pasukan berseragam putih di Gaza

Para anggota Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata Hamas, mengusung mayat rekannya, Mahmoud Ahmed al-Adham (28), yang meninggal dunia di Kamp Pengungsi Jabalia di Kota Gaza, Gaza, pada 11 Juli 2019. Mahmoud Ahmed al-Adham, meninggal setelah terluka akibat tembakan tentara Israel.
Para anggota Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata Hamas, mengusung mayat rekannya, Mahmoud Ahmed al-Adham (28), yang meninggal dunia di Kamp Pengungsi Jabalia di Kota Gaza, Gaza, pada 11 Juli 2019. Mahmoud Ahmed al-Adham, meninggal setelah terluka akibat tembakan tentara Israel. (ANADOLU AGENCY/ALI JADALLAH)

Tentara-tentara Zionis Israel memang takut berhadapan dengan mujahidin Hamas, Izzuddin Al Qassam. Tetapi, ketakutan mereka tidak sedahsyat ini.

Mereka tahu pasukan Izuddin Al Qassam bisa menyusup dari balik terowongan dan menyerang secara tiba-tiba. Tetapi yang mereka hadapi kali ini. Ini tidak seperti biasanya.

Secepat kilat mereka hadir lalu secepat kilat mereka menghilang.

Halaman
1234
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved