Breaking News:

Update Corona di Langsa

10 Pasien Dirawat di Rumah Sakit, 26 Jalani Isolasi, Masyarakat Diminta Disiplin Ikuti Protkes

Marzuki Hamid menjelaskan, selain kasus positif covid-19, saat ini 4 orang suspek/PDP kesemuanya dalam perawatan di RSUD Langsa.

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
For Serambinews.com
Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM.   

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, Selasa (18/5/2021) menyebutkan pasien positif covid-19 mencapai 36 orang.

Dari jumlah kasus tersebut 10 orang di antaranya masih dirawat di RSUD Langsa dan 26 orang lainnya melakukan isolasi mandiri.

Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Langsa Dr Marzuki Hamid MM, didampingi Jubir Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa M Husin SSos MM, Kadiskes dr Herman, dan lainnya.

Marzuki Hamid menjelaskan, selain kasus positif covid-19, saat ini 4 orang suspek/PDP kesemuanya dalam perawatan di RSUD Langsa.

Sedangkan untuk korban meninggal sampai hari ini sudah 26 orang, selesai pemantauan 406 orang, dan selesai isolasi 416 orang.

Disampaikan Wakil Wali Kota, sampai saat ini kasus covid-19 di Kota Langsa masih fluktuatif artinya pasien positif masih naik turun dan tidak tetap.

VIDEO Tim SAR Evakuasi ABK Philipina ke Daratan Lhokseumawe

VIDEO Ratu Entok Sentil Konfik Palestina-Israel: Disuruh Datang Kesana Gak Ada Mental Kau

Marzuki Hamid mengimbau masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah supaya terhindar dari penularan wabah covid-19.

Tetap memakai masker saat berada di area umum, menghindari kerumuman orang banyak, selalu menjaga jarak, mencuci tangan, dan lainnya.

Kemudian setiap Gampong yang muncul kasus positif covid-19 hingga meninggal dunia, diminta segera melakukan penyemprotan disinfektan dengan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Langsa maupun TNI dan Polri.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved