Breaking News:

Seleb

Beri Wejangan untuk Menjaga Kehamilan Aurel, Krisdayanti Singgung Soal Bedrest hingga Janin Lemah

Sebagai ibu yang sudah berpengalaman mengandung dan melahirkan, Krisdayanti menyinggung soal bedrest yang dilakukan oleh Aurel.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Zaenal
Instagram @krisdayantilemos
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Krisdayanti. 

SERAMBINEWS.COM - Krisdayanti memberi wejangan untuk menjaga kondisi kehamilan putrinya, Aurel Hermansyah yang diminta istirahat total atau bedrest oleh dokter di awal masa kehamilanya.

Sebagai ibu yang sudah berpengalaman mengandung dan melahirkan, Krisdayanti menyinggung soal bedrest yang dilakukan oleh Aurel.

Hal itu disampaikan KD, sapaannya, lewat kanal YouTube Cumicumi yang tayang pada Senin (17/5/2021).

Ibu empat anak ini lantas memberikan wejangan kepada Aurel untuk menjalani bedrest total demi menjaga calon buah hati yang berada di kandungannya.

"Kalau bedrest itu memang totally di atas tempat tidur, jadi saya tadi kasih saranlah namanya juga jadi ibu pasti kalau anak-anak banyak kekhawatiran dan lain-lain," ucap KD dikutip Serambinews.com.

Selain membatasi gerak agar tidak terlalu lelah, istri Raul Lemos ini juga menyarankan Aurel untuk ikut menenangkan hati dan pikiran.

"Kalau bedrest itu harus rest semua, jangan bedrest tapi pikirannya kemana mana, mau ini mau itu, jadi harus benar-benar kalem, tenang, karena otomatis sikisnya juga harus istrirahat," lanjut KD.

Baca juga: Pertama Kali ke Rumah Anak Mantu, Krisdayanti Lebaran Sekaligus Jenguk Aurel yang Terbaring Lemas

Apalagi dalam hal ini, Aurel diminta langsung oleh dokter yang menangani kehamilannya.

"Bedrest saran dari dokternya untuk memperkuat janin dan kita harapkan isnyaAllah janin semakin baik dan sehat," tutur mantan istri Anang Hermansyah.

Sebagai bentuk dukungan dari sang ibu, Krisdayanti memberikan motivasi kepada Aurel agar tidak memikirkan hal-hal yang dapat mempengaruhi kesehatannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved