Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Penggalangan Dua Hari, Sejumlah Elemen Peduli Palestina di Aceh Jaya Kumpulan donasi Rp 17 Juta

Masyarakat Desa Kuala Ligan, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya bersama organisasi Rabithah Santri Sampoiniet (RASSI)  berhasil mengumpulkan Donasi....

Penulis: Riski Bintang | Editor: Jalimin
AP
Kobaran api menghancurkan gedung Kantor AP dan media lainnya seusai dirudal jet tempur Israel di Jalur Gaza, Palestina, Sabtu (15/5/2021). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Masyarakat Gampong Kuala Ligan, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya bersama organisasi Rabithah Santri Sampoiniet (RASSI)  berhasil mengumpulkan Donasi untuk Palestina sebanyak Rp 17.550.000 selama dua hari.

Aksi galang dana tersebut dilakukan  ruas jalan nasional Banda Aceh - Meulaboh, di Gampong Kuala Ligan pada tanggal 16 hingga 17  Mei 2021.

Pengalangan dana yang dilakukan selama dua hari itu bertujuan untuk membantu warga Palestina yang sedang digempur zionis Israel

Koordinator Aksi, Tgk Amiruddin mengatakan, pengalangan dana tersebut merupakan inisiatif masyarakat Gampong Kuala Ligan untuk membantu warga Palestina yang sedang mengalami musibah.

"Hasil penggalangan dana yang terkumpul akan kita salurkan melalui Baitul Mal kabupaten Aceh Jaya untuk bantuan kemanusiaan di Palestina," ungkap koordinator aksi, Tgk Amiruddin.

Ia menambahkan, sumbangan itu merupakan hasil sumbangan para pengendara yang melintas di jalan raya dan masyarakat desa setempat.

Ia berharap, hasil donasi bisa bermanfaat bagi warga Palestina  untuk meringankan beban dalam menghadapi musibah konflik di negara itu.

"Walaupun hanya sedikit, semoga bisa bermanfaat bagi warga Palestina nantinya," pungkasnya.(*)

Baca juga: Danpussen Mayjen TNI Nisan Setiadi: Tahun 2022 Detasemen Arhanud-001 Bakal Jadi Batalyon

Baca juga: Mulai Hari Ini Perbatasan Aceh-Sumut Dibuka, Bagi Para Pelintas Diwajibkan Bawa Surat Swab Antigen

Baca juga: Kabar Duka, Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Bersedih: Sampai Jumpa di Surga Anak ku

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved