Breaking News:

Tessa Kaunang Enggak Gengsi Pergi ke Salon Kecantikan Murah, Untuk Perawatan Kecantikannya

Buktinya, Tessa Kaunang menerima tawaran sinetron stripping yang datang kepadanya.

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Tessa Kaunang diabadikan usai menjadi bintang tamu di program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakara Selatan, Kamis (22/12/2016). 

Buktinya, Tessa Kaunang menerima tawaran sinetron stripping yang datang kepadanya.

JAKARTA - Aktris Tessa Kaunang tetap produktif menjaga eksistensinya.

Buktinya, Tessa Kaunang menerima tawaran sinetron stripping yang datang kepadanya.

Bahkan, Tessa Kaunang hampir setiap hari menghabiskan waktu di lokasi syuting dan satu hari libur untuk bisa kumpul bersama anak-anak menghabiskan waktu bersama.

Lantas, bagaimama Tessa Kaunang bisa menyenangkan diri sendiri atau me time ditengah kesibukannya bekerja dan mengurusi anak?

"Me time ada. Biasanya saya ke salon kecantikan," kata Tessa Kaunang ketika ditemui di lokasi syuting, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2021).

Wanita berusia 44 tahun itu bersyukur dirinya tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membahagiakan diri sendiri di salon kecantikan.

Tessa Kaunang.

"Kebetulan memang ada beberapa tempt kayak salon, tempat perawatan muka itu banyak yang endorse. Nah kebetulan juga saya bisa mengatur waktu untuk meluangkan waktu ke mereka," ucapnya.

"Misalkan kayak tiga hari sekali cuci rambut, terus perawatan muka seminggu sekali. Jadi memang saya berusaha untuk meluangkan waktu," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Mursal Ismail
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved