Breaking News:

Berita Bener Meriah

Tgk Husnul Ilmi Jenguk Bupati Sarkawi, Kondisi Semakin Membaik, Bisa Senyum dan Tensi Darah Stabil

Kondisi kesehatan Bupati Bener Meriah, Abuya Tgk H Sarkawi pasca dilaporkan sakit dan harus dilarikan ke RS Columbia Asia Medan karena stroke....

Penulis: Budi Fatria | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Kondisi kesehatan Bupati Bener Meriah, Abuya Tgk H Sarkawi setelah dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Asia Medan karena stroke, kini sudah semakin membaik dari hari ke hari.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah, Tgk Husnul Ilmi melalui sambungan telepon kepada Serambinews.com, Selasa (18/5/2021).

“Tadi saya berkesempatan menjenguk Abuya Sarkawi yang sedang menjalani perawatan di RS RS Columbia Asia Medan, dan Alhamdulillah kondisi beliau sudah semakin membaik,” ujar Tgk Husnul Ilmi.

Disebutkan, perkembangan kesehatan, Abuya Sarkawi pasca dirawat di rumah sakit tersebut sudah bisa merespon tamu yang menjenguk beliau.

“Saat saya tiba dalam ruang itu, Abuya langsung menyapa dengan senyuman, lalu saya memeluk beliau, dengan terharu saya melihat ke wajah Abuya yang juga mengeluarkan air mata mungkin ada yang mau diungkapkan namun belum bisa berbicara,” ungkap politisi Partai PKB Bener Meriah itu.

Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah menambahkan, tekanan darah mulai stabil, berdasarkan keterangan dari dokter yang bertugas mendampingi perawat Bupati Bener Meriah di rumah sakit tersebut, yaitu Direktur RSUD Muyang Kute, dr Sritabahhati.

“Tekanan darah sudah stabil, suara sudah keluar walaupun belum bisa bicara, juga sudah mulai menguap dan motorik sudah membaik,” sebut Tgk Husnul.

Ia juga memohon kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan Abuya sarkawi agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

"Mari kita doakan Abuya Sarkawi segera pulih dan bisa beraktifitas seperti sedia kala..amin,” harap Tgk Husnul Ilmi.(*)

Baca juga: Tak Hanya Miliki Rumah Mewah, Prilly Latuconsina Juga Punya Kebun Sayur, Begini Potretnya

Baca juga: Beri Wejangan untuk Menjaga Kehamilan Aurel, Krisdayanti Singgung Soal Bedrest hingga Janin Lemah

Baca juga: Banjir Ketinggian 3 Meter Rendam 60 Rumah Warga Beutong Aceh Selatan, Kerugian Capai Puluhan Juta

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved